Special Present...

4.8K 174 162
                                    

Eng ing eng....
Hayoo... pada kagetkan ada update FL hari ini?

Hehehe...
Sesuai judulnya part ini adalah special present dari author untuk kalian semua yang swlalu setia ma ff ini...

Author lagi dapat feel karena kemarenkan libur, jadi bisa nulis banyak...

Oke... part ini masih mengandung unsur 21+++++
Mohon bijak bagi yang membaca ya.. kalian boleh skip bagian itu n lanjut aja baca yang bagian lainnya...

Happy reading semua...
Maafkan typo, dan jangan lupa votes juga coment...

Love u all...  😘😘😘😘😘
____________________________________

Kyo bersikap aneh belakangan ini, dia mulai kembali ikut kemanapun joong ki bertugas baik dikorea atau diluar negeri, bahkan kadang harus membawa ho jin dan baby sitter beserta mereka. Dia juga menuntut joong ki pulang saat istirahat siang dengan dalih makan siang dirumah saat dia tak punya kegiatan apapun.

Seperti hari ini, joong ki tiba dirumah untuk makan siang dan biasanya dia akan bermain dulu bersama ho jin dikamarnya sampai putranya itu tidur siang. Tapi hari ini ho jin baru saja tidur saat dia sampai, kyo tengah berada di kamar mandi dan begitu keluar dia hanya mengenakan lingerie seksi. Joong ki tentu saja kaget, itu bukan kebiasaan kyo apa lagi ini siang hari. Tapi keterkejutannya itu tak berlangsung lama saat kyo menghampirinya tanpa merasa aneh sedikitpun.

"Waeyo? Kenapa oppa menatapku begitu? Oppa tak suka hmm?

"Ani... tapi ada apa? Kenapa kau memakai itu siang hari? Kau sengaja ingin menggoda oppa?

"Hmm... apa oppa masih memiliki kesibukan siang ini? Apakah itu bisa ditinggal?

Kyo berkata seksi sambil mendekat dan memegang lengan suaminya itu dengan menggoda. Joong ki terkikik halus melihat kelakuannya itu, dia memeluk pinggang kyo, menariknya mendekat sampai perut mereka bersentuhan lekat.

"Waeyo? Kau ingin sesuatu?

"Aku ingin menawan oppa siang ini, kalau oppa punya jadwal sebaiknya batalkan karena aku tak akan membiarkan oppa pergi siang ini... aku akan menahan oppa siang ini untukku...

"Hahaha... kau begitu berani membatalkan jadwal CEO SC, menahannya siang ini. Apa kau tak takut hmm??

"Kenapa takut? Suamiku adalah milikku... siang ini aku ingin bersamanya, aku ingin quality time berdua dengan suamiku..

"Hehe... itu sebabnya kau menidurkan ho jin lebih cepat?

"Ini memang jadwal tidur siangnya kok, dan dia tadi kelelahan berjalan-jalan seantero rumah... dia tak mau diam...

Kyo membelai rahang joong ki, menggodanya dengan sentuhan yang mengandung rangsangan.

"Boleh oppa tanya kenapa kau tiba-tiba begini? Apa ada sesuatu yang terjadi dan oppa tidak tahu?

"Aniyo... memangnya kenapa kalau aku sesekali begini? Menurut yang kubaca, agar pernikahan selalu hangat harus sering memberikan kejutan seperti ini, aku hari ini ingin jadi istri yang baik buat oppa... aku ingin memberikan sesuatu yang beda dan hanya kita berdua...

"Minggu lalu kau juga menyerang oppa dikantor SC... kau belajar banyak untuk menyenangkan suamimu heh?

"Tentu saja... suamiku harus selalu bahagia dan puas meskipun kita telah memiliki anak, kita harus pandai memanfaatkan waktu...

Joong ki terkekeh, dia menunduk dan menempelkan hidungnya di hidung mancung kyo, merasakan nafas lembut mereka yang hangat. Kyo mengalungkan tangannya dileher joong ki.

First Lady (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang