Sekembali dari istana, akhir pekan ini joong ki membawa kyo terbang ke daegu untuk beristirahat di Villa, meski hanya semalam disana tapi mereka berangkat pagi supaya bisa santai seharian di villa mereka.
Musim dingin yang lembab membuat mereka betah bercengkrama berduaan dari pagi, kyo selalu berada dalam pelukan suaminya itu dimanapun. Mereka membicarakan berbagai hal ringan dengan intim sambil bercanda. Kyo tak lagi risih dan malu jika suaminya itu menyentuhnya di area sensitif saat mereka bercengkrama.
Seperti saat ini, mereka tengah menonton diruang theatre yang hangat dengan perapian, ahjumma dan ahjussi sudah kembali beraktivitas dikebun mereka setelah menyiapkan keperluan mereka tadi pagi dan akan kembali nanti sore untuk memeriksa dan membereskan segala sesuatunya.
Kyo duduk diantara kaki joongki, dia bersandar didada suaminya, tangan joong ki ada dibalik kaus lengan panjang kyo, sedang memainkan putingnya lembut, tangan satunya memeluk perut kyo sambil mengelusnya. Kyo mengelus lengan suaminya yang tengah memeluknya, joong ki begitu suka memainkan putingnya setiap kali luang, bahkan suaminya itu tak akan bisa tidur jika tidak memainkannya, entah menyusu atau sekedar memainkan dengan ujung jarinya seperti sekarang."Oppa...
"Hmm?
"Kapan kita menginap dirumah eomma?
"Besok malam... setelah kita pulang ke seoul besok...
"Benarkah? Eomma pasti senang sekali... kita makan malam disana sekalian ya...
"Tentu... oppa juga kangen masakan eommonie...
"Oppa... bisakah besok kita mampir ke makam appa? 5 hari lagi ulang tahunku dan kita mungkin tak bisa kesini hari itu... aku ingin menyapa appa...
"Begitu? Tentu saja... kita akan mengunjungi aboeji besok, jika tak ada kegiatan dan jika kau suka kita bisa istirahat di villa ini setiap minggu...
"Hari minggu depan aku ada kegiatan hangout sosial bersama para istri senator... kita akan memperkenalkan makanan ramah anak kepada anak-anak di area publik...
"Baiklah... bisakah oppa bermain golf hari itu? Sudah lama oppa tidak bermain golf...
"Tentu saja... di klub?
"Hmm... oppa akan lihat apa presiden bisa ikut serta... sudah lama oppa dan aboeji tidak bermain golf bersama...
"Aboeji sangat sibuk... tapi ada bagusnya oppa mengajaknya sekedar refresing, main golf di musim dingin begini apa tidak ekstrem?
"Tentu tidak sayang... bahkan bisa menghangatkan saat kita memukul stick...
Kyo manggut-manggut, joong ki dengan asyik memilin puting kecil kyo dengan ujung jarinya. Kyo sudah sangat terbiasa dengan hal itu, dia hanya perlu menahan erangan saat pilinan itu mulai merangsang gairahnya, sekarang sebisa mungkin dia menahan diri.
"Oppaa...
"Hmm...
"Netizen bilang aku makin gemukan setelah menikah, kata media juga aku kelihatan chubby.. oppa menyadarinya kan?
"Tak masalah... kau jauh lebih terlihat cantik dan seksi jika gemukan begini... oppa menyukainya, wajar kok... bukan hanya kau, oppa juga gemukan...
"Tapikan aku wanita... kalau aku makin gemuk akan tidak cantik...
"Siapa bilang? Kalau sudah cantik dari inner... selamanya akan tetap cantik sayang... kau adalah bidadari, bukankah netizen malah memuji sedikit perubahan tubuhmu ini? Mereka bilang kau makin semok dan pastinya makin menggiurkan suamimu... dan mereka benar sekali...
"Oppaaa... berarti sangat kentara kalau aku gemukan ya? Ottoke?
"Apanya yang ottoke? Bukankah aku bilang itu tak masalah dan oppa sangat menyukainya? Itu pertanda kita bahagia dan memang kita bahagia... kau kira oppa akan mempermasalahkan itu? Tidak sama sekali... kau bahkan jauh lebih cantik, seksi, menggairahkan jika begini...
KAMU SEDANG MEMBACA
First Lady (End)
Romancekarakter : Nama : Song Hye Kyo, 25 tahun Artist terkenal Korea Selatan, sangat cantik, baik hati, kalem kekasih dari Song Joong Ki Nama : Song Joong Ki, 27 tahun Pengusahan muda pewaris Song Corperation, perusahaan Multi Nasional dan...