Jam 3 subuh saat mereka berdua akhirnya tiba di kamar hotel megah dan mewah yang telah di booking. Mereka hanya berdua saja kali ini tanpa seorangpun pengawal yang ikut, karena ini adalah perjalanan bulan madu. Bahkan mereka berdua telah merencanakan banyak hal dan banyak tempat untuk dikunjungi selama masa honeymoon ini. Karena itulah mereka memilih sevilla sebagai kota pertama yang mereka kunjungi, salah satu kota andalusia di spanyol yang memiliki banyak bangunan tempat peninggalan sejarah yang indah. Terlebih lagi mereka berharap tidak bertemu fans disini yang akan histeris jika bertemu mereka.
Lelah perjalanan panjang membuat kyo langsung berbaring setelah membersihkan diri, dia meringkuk dibawah selimut tebal dengan lampu sudah diredupkan. Joong ki tengah membersihkan diri karena dialah yang mengurus koper mereka begitu sampai, meski kyo tetap yang menyusunnya di wardrobe mini dikamar suite hotel mewah ini. Sebenarnya kyo tidak begitu mengantuk karena dia lebih banyak tidur di dalam jet tadi, tapi jetlag membuatnya ingin berbaring nyaman. Kyo sedang membaca coment di IG officialnya di photo pernikahan yang dia unggah tadi malam sebagai ucapan terimakasih atas doa dan restu yang diberikan fans dan semua orang kepada mereka berdua. Dia kaget dalam hitungan jam comentar dan like di pic yang dia unggah itu sudah mencapai 3 juta lebih, kyo merasa makin diberkati dengan itu, dukungan fans membuat hatinya damai.
10 menit kemudian joong ki menyusulnya ketempat tidur hanya menggunakan boxer, dia langsung menyusup kebalik selimut dan meraih tubuh kyo kedalam pelukannya, kyo tersenyum dan menggeliat sedikit untuk mendapatkan posisi nyaman dalam dekapan suaminya yang beraroma khas dan selalu membuat mood nya membaik jika menghirup aroma maskulin suaminya itu.
"Kenapa oppa tak memakai baju? Ini musim dingin...
"Oppa hangat dengan kau dipelukanku... dan lagi kita punya selimut tebal dan penghangat ruangan... yang penting lagi untuk apa memakai baju jika sebentar lagi juga dibuka...
Joong ki mengucapkan kalimat terakhir itu dengan bisikan yang menggoda tepat dikuping kyo.
"Byuntae... apa dipikiran oppa sekarang hanya ada "itu" ?
"Hehe... karena oppa sudah menunggu lama... sekarang tak ada alasan untuk menahannya lagi, kau istri oppa...
Joong ki mengecup sisi leher kyo lembut, dia memang begitu candu dan ketagihan dengan tubuh istrinya, 15 jam lebih penerbangan dengan jet pribadi tadi membuat mereka cukup istirahat dari aktivitas pengantin baru, meski joong ki tetap saja berkali mengambil kesempatan mencumbu istrinya dengan ciuman dan sentuhan ditubuhnya. Tapi itu belum cukup bagi gejolak mudanya yang tengah bergairah ini, apalagi untuk pengantin baru yang benar-benar baru dalam hal ini, joong ki merasa selalu terbakar gairah setiap kali mencumbu istrinya ini. Kyo memiliki kemampuan khusus untuk membuatnya menegang seketika setiap kali mereka berdekatan, dia bisa membayangkan bagaimana bulan madu ini akan berlangsung kedepannya, yang jelas kyo tak akan bisa lepas darinya sekejappun.
"Apa yang kau lihat? IG mu?
Joong ki mengendus sisi bahu kyo saat dia menempatkan dagunya dibahu seksi istrinya yang menggunakan dress tidur satin yang lembut.
"Hmm... lihat... like dan coment nya sudah jutaan... hampir semua mengucapkan "chukkae"...
"Berarti apa yang kau takutkan itu tak terbukti kan? Semua fans mendukungmu menikah dengan oppa, mereka tak akan meninggalkanmu...
"Sepertinya mereka jatuh cinta pada oppa juga... oppa memiliki fans yang banyak juga sekarang... kata netizen pesona oppa mengalahkan calon raja inggris pangeran William...
"Tentu saja... oppa bahkan berhasil menikahi goddess, most beautiful women all the world...
Joong ki berkata percaya diri sambil menciumi belakang telinga kyo yang membuat istrinya itu sedikit menggeliat.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Lady (End)
Любовные романыkarakter : Nama : Song Hye Kyo, 25 tahun Artist terkenal Korea Selatan, sangat cantik, baik hati, kalem kekasih dari Song Joong Ki Nama : Song Joong Ki, 27 tahun Pengusahan muda pewaris Song Corperation, perusahaan Multi Nasional dan...