One

3.7K 204 91
                                    

"Kenapa sih?" gue akhirnya angkat kepala dan mendapati Jisoo lagi makan chitato. Cewe itu udah kepalang jengah kayanya, liat gue kaya orang kurang darah semenjak masuk kantin ini. Lemes gaada semangatnya.

"Gapapa," Jisoo hela napas. Jawaban yang gue tau banget gak dia harapkan.

"Lo kaya cewe labil aja deh Tiff, ditanya kenapa jawabnya gapapa."

"Gue emang cewe kali, Jis."

"Labil?" gue rebahin punggung di kursi. Kantin udah sepi, dan pertanyaan Jisoo barusan bikin mood gue makin parah.

"Jangan bikin mood gue makin ancur deh, Jis!" chitato punya dia gue rebut. Bikin cewe itu cuma bisa hela napas.

"Ya terus lo kenapa?"

"Gapapa."

Gue yakin, Jisoo di dalam hatinya cuma bisa misuh-misuh denger gue ngomong. Ya gimana, mood gue emang ancur abis.

"Sekali lagi lo bilang gapapa, gue tinggal balik lo Tiff!" ancaman dari Jisoo itu akhirnya nyadarin gue. Bikin chitato yang sempet gue rampas tadi, gue balikin ke tempat asalnya.

Gue pandangin muka Jisoo yang cakepnya kebangetan ini, sebelum akhirnya gue hela napas.

"Lo tau post-annya Kai kemarin di IG gak sih?"

"Yang sama Krystal?" gue gelengin kepala sebagai jawabannya. Yakali gue sampai bad mood gara-gara postingan couple unfaedah itu.

"Yang di bioskop itu loh, Jis. Liat gak lo?"

"Oh iya-iya, gila gue belum nonton juga sih, dia nonton Eiffel I'm In Love 'kan? Ah pengen nonton!"

Yaela ini anak satu 😒

"Bukan itu, Jisoo Bianca Ruslan sayangku..." gemes sendiri gue sama ini cewe satu lama-lama. Fokus dia unmanfaat banget deh, heran.

"Lo merhatiin Kai nge-tag siapa gak sih?" Jisoo diem. Ini anak, cantik-cantik tapi otaknya agak emang. Sedih gue :(

"Siapa? Mana merhatiin sih gue," gue telungkupin kepala ke meja. Dari sini, gue bisa liat Jisoo yang naikin alisnya.

"Dia nge-tag Sehun," Jisoo akhirnya ngangguk paham setelah gue sebut salah satu nama yang gak pernah absen bikin gue ngebatin itu.

"Ya terus kenapa? Lo cemburu kalau Sehun jalan bareng Kai? Aneh lo, Tiff!" gue bangun lagi. Liatin muka dia dengan pandangan males.

"Sehun kemarin pamit ke gue nugas, yakali tempat nugasnya di bioskop? Dan lagi, Kai? Mereka itu beda jurusan masa nugas bareng? Mikir lah!" dari sini, gue bisa ngeliat Jisoo yang lagi minum susu kotak. Dia liatin muka gue males.

"Please ya Tiff, kita aja sering kan nugas bareng. Jangan berlebihan gitu lah!" oke, penjelasan dia akhirnya masuk ke otak gue. Kita emang sering bikin tugas bareng, Jisoo sama tugasnya, dan gue sama tugas gue sendiri.

Tapi tetep aja, ngapain ke bioskop? 😒

Gue bukannya gimana-gimana sih, bukan cemburu atau apa. Engga, sama sekali engga. Gue mana mungkin cemburu ke Kai yang notabene sama-sama cowo. Ini tuh masalahnya apa ya, Sehun itu udah sering banget bohongin gue kaya gini. Pamit nugas tapi kenyataannya engga.

Bukannya posesif, tapi gimana yaa...

Au ah, pokoknya ya gitu 😞

"Lagian cuma nonton ini kan bukan ngapa-ngapain, biarin ae lah Tiff," gue ngangguk. Ya emang mau gue biarin, tapi yah masih ganjel aja sih di ati.

AFTERMATH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang