Two

1.7K 152 107
                                    

Setelah kemarin, Sehun langsung minta hp gue. Dia block semua social media punya Tetet. Bikin gue cuma bisa gelengin kepala, hiperbola banget sih. Ya gimana, dia yang salah tapi kesannya malah marah ke gue.

"Gak usah ketemu sama dia lagi. Gak usah hubungan sama dia, kamu itu hargai aku sebagai pacar kamu dong, Tiff. Apa-apa ke mantan, kamu anggap aku apa?" Gue tanggapi omongan dia dengan fokus ke makanan. Hari ini gue jadi skip kelas terakhir karena Sehun maksa banget buat ketemu.

Jelas dia maksa, karena setelah gue dianterin pulang sama Tetet kemarin malem, gue diemin Sehun. Apalagi setelah semua kontak Tetet dia block, gue marah banget. Dan sekarang bukannya minta maaf, Sehun malah nyuruh-nyuruh buat jauhin Tetet.

"Kamu itu bukannya minta maaf malah minta aku jauhin dia. Yang salah di sini itu kamu, Hun! Gak ada tuh alasan gak sempet buka hp sampai lupa buat baca line aku. Mana minta orang lain anterin aku pulang lagi, kalo gak ada Tetet mana bisa aku pulang!"

Sehun diem. Ini udah keberapa kalinya gue 'belain' Tetet. Bukan ngebelain karena apa, tapi di case ini mantan gue itu emang gak ada salah sama sekali.

"Ya tapi tuh..."

"Apa?! Masih mau bilang kalo yang kemarin itu bener? Masih mau bilang kalo nyuruh orang lain anterin aku pulang itu gak salah? Kamu nyuruh Bobby sama Mino anterin aku pulang, tapi ngamuk kalo Tetet yang anterin. Intinya tetep sama 'kan, aku pulang dianterin orang lain dan BUKAN PACAR AKU SENDIRI!"

Dah tuh, gue tekenin biar lo sadar, Hun.

"Ya tapi kan yang..."

"Terserah lah." Gue akhirnya pergi dari sana. Ninggalin Sehun yang masih ngejar gue. Dia minta maaf gitu, tapi gue sih bodo amat. Apasih dia tuh, kekanakan banget.

Gak mau disalahin, maunya nyalahin orang lain mulu. Sekalinya gue yang salah, marahnya sampai bikin gue ngebatin. Sabar gue tuh.

Gue berakhir melipir ke perpus umum setelah lepas dari Sehun. Mau ke kelas juga gak mungkin, mau balik juga ngapain? Mending di sini, ngadem.

Gue ambil buku secara random dan duduk di kursi sana. Hp gue gak berhenti getar semenjak gue letakin di meja. Sehun lagi, males 😒

Dia minta maaf, nanyain gue di mana, nyuruh nungguin dia bubaran kelas biar bisa pulang bareng, dan segala perintah yang cuma gue tanggapi dengan helaan napas. Ngapain sih, gak jelas!

Gue buka buku yang gue ambil tadi, dan sumpah deh, gue beneran random ya ambil bukunya. Apaan nih, baru buka aja udah di suguhi sama materi integral. Pedes mata gue. Langsung gue tutup dah tu buku.

Gue hela napas lagi dan mau balikin bukunya ke rak, tapi seorang cowo yang langsung duduk di kursi sebelah menahan gue.

"Mau kemana sih?"

Gue lirik dia dan langsung ngebatin 'yaelah ni anak.'

Cowo slengean yang udah terkenal bobrok banget. Player tingkat kelurahan sampai dosen aja di alusin. Masa depannya aja gak meyakinkan.

Cowo yang paling males gue tanggepin setelah Sehun untuk hari ini.

Chanyeol Diantra Faris. Anak Teknik Sipil angkatan 43 yang modusnya ketaker. Jauhin dia kalo masih sayang sama kesehatan hati kalian, bahaya soalnya.

"Sini dulu dong, ngobrol-ngobrol cantik gitu. Eh tapi masih cantikan kamu sih."

Tuh kan.

"Ngapain sih lo di sini? Ganggu banget!" Dia mepet-mepetin gue gitu kan, bikin risih.

"Yaampun, galak aja masih cantik, pantes aku jadi sayang."

Ewh

Gue buru-buru beresin tas tapi tangan dia nahan gue. Tas gue dia ambil dan dia taruh di sebelahnya. Pengen teriak marah tapi gue tau tempat. Gak marah tapi keterlaluan banget.

AFTERMATH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang