Gue berakhir temu kangen sama Seonghwa di cafeteria depan kampus. Dia itu dulu tetangga gue, pernah satu TK dan satu SD. Tapi waktu kelas tiga SD, Seonghwa ini pindah ke Thailand. Dan hari ini merupakan pertemuan pertama kita setelah beberapa tahun lost contact.
"Gila sih lo kemana aja? Jahat lo gak hubungi gue!" Seonghwa cuma ketawa. Cowo itu gak berubah sama sekali setelah gue perhatiin. Masih ganteng hehe.
"Gue gak ada contact lo sama sekali, cari social media lo juga susah. Jadilah waktu balik ke Indo, gue langsung cari-cari tentang lo gitu." Dia senyum kan. Makanan yang kita pesen aja sampai kita anggurin. Terlalu asik sama obrolan yang kita ciptakan sendiri.
"Masih cantik aja sih, Princess." Lengan dia gue pukul. Maloo taoo 😄
"Panggil gue Tiffany aja kali ah, apaan deh kaya anak kecil." Seonghwa liatin muka gue dan itu bikin gue ambyar hgg...
"Emangnya kenapa? Lo kan selalu jadi Princess gue, atau jangan-jangan lo udah punya Prince yang lain?" Gue ketawa canggung dengernya. Aduh, pake ditanya lagi.
"Apaan sih lo! Hahaha engga lah."
Aduh susah banget ngomong 'iya'. Ini Sehun tau ngamuk pasti :(
"Masa? Sukur deh."
What? Salah ngomong ini gue. Bahaya ini sih bahayaaa
"Udah ah jangan bahas itu, kabar lo gimana? Tante sama Om juga gimana kabarnya?" Gue berusaha buat alihin topik dari pada ngerasa bersalah sendiri nantinya ini.
"Baik kok, mama sama papa baik kabarnya. Kapan-kapan deh gue bawa lo ketemu sama mereka, pasti mereka seneng."
Waduuu mainnya ketemu sama orang tua yaa hmm
"Boleh deh boleh, lo sekalian ketemu sama bunda juga. Pasti seneng deh!"
"Iya pertemuan keluarga, terus lanjut lamaran ye gak?" Gue cuma bisa senyum tipis. Sumpah, gue ngerasa bersalah sama Sehun kalo gini caranya :(
Kita selanjutnya ngobrol-ngobrol random gitu. Udah lama gak ketemu jadi banyak bahan obrolan. Gue nanya gimana kehidupan dia di Thailand, gimana sekolah dia, gimana bisa pulang ke Indo. Dan segala macem hal yang bikin kita lupa waktu.
Seonghwa juga karena anaknya seru, jawabnya pasti sambil bercanda. Sambil ngerdus juga sih hehe.
Dari pertanyaan penting sampai unfaedah kita bahas. Gue aja sampai gak sadar sama waktu. Gue lihat jam juga udah setengah 10. Udah malem, ini adek gue bisa khawatir nanti.
"Eh udah malem nih, gue balik dulu deh ya?" Seonghwa yang langsung ngangguk gitu. Dia juga langsung berdiri kan.
"Yaudah ayok deh, sekalian gue anterin lo." Gue otomatis gelengin kepala. Yaampun, ngerepotin ini kesannya.
"Gausah gausah, gue order grab aja sih."
"Udah gapapa, gue kan yang nahan lo dari tadi. Jadi biarin gue yang anterin lo." Gue akhirnya nganggukin kepala. Yaudah sih, gak baik nolak rejeki hehe.
---
Kita dijalan juga masih ngobrol gitu. Gak ada capeknya pokoknya kita tuh. Padahal sebelumnya gue udah capek banget abis latihan drama tadi. Belum lagi Sehun yang gak tau sekarang lagi ngapain. HP gue mati, jadi gak tau dia nge-chat apa engga. Lagian, kalo rapat-rapat gitu udah pasti kelarnya malem. Kadang Sehun tuh pernah sampai nginep di camp. Biar gak bolak-balik katanya, soalnya belum bener-bener kelar urusannya. Kasian :(
"Oh iya, lo tadi ke kampus gue ngapain?" Mau nanyain ini lupa-lupa mulu gue.
"Ada urusan sama anak kampus sana. Eh taunya ketemu sama lo. Tau gitu gue sering-sering kesana ya..." Gue ketawa aja sih. Apa dah, ngalus mulu heran gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTERMATH ✔
Fanfiction"Demen banget nyari penyakit, gak tau apa kalau di luaran sana banyak yang ngarep kalian putus?" BUKAN SEQUEL DARI 'AFTEREFFECT' © cyroldbee, 2018.