Adultery Club
Jisoo:
ASTAGA SIAPA YANG GANTI?Tiffany:
Kalo gak Lisa ya si MawarKetebak elah
Jisoo:
Why sih mereka bikin nama yang gak ada faedahnya gini?Lisa:
Ayolah gurlsTegakkan motto hidup 'hate adulting love adultery'
Nikmati lah hidup kita
Rosé:
Masoookkk bu LisaPanutan kali
Bentar2 motto idup lo mau gue jadiin insta story haha
Lisa:
Mantulll bu MawarSemoga berguna bagi kehidupan anda kedepan ya quote berfaedah itu 😍
Tiffany:
Kadang gue bingung harus geli apa ketawa ngeliat 2 orang iniKenapa sih topik pembicaraan mereka gak pernah gitu yang lurus2 aja?
Jisoo:
Konsekuen ya TiffSebagai 2 orang yang masih polos di antara mereka
Tiffany baca group chat itu dengan senyuman tipis. Masih polos? Dia aja udah di anu sama Sehun. Dan temen-temennya belum ada yang tau masalah ini. Dia cuma takut, dan malu mau cerita hal ini.
Belum lagi Tiffany juga inget gimana waktu mereka lakuin itu. Dulu dia gak kepikiran sama sekali, tapi akhir-akhir ini cewe itu mulai agak resah sama efek yang mungkin aja terjadi.
Jelas, Tiffany inget banget kalau Sehun main gak aman dulu. Dan dia takut, kalau itu bakalan jadi. Gimana seandainya kalau dia beneran isi? First trial gitu kemungkinan besarnya bakalan jadi gak sih?
Kalau diitung-itung, kejadian itu baru dua minggu—hampir tiga minggu yang lalu. Selama ini dia gak ngerasain apa-apa sih, walaupun dia juga was-was karena siklus bulanannya belum kunjung datang.
Kalau dia beneran hamil, dia harus gimana? Keluarganya pasti kecewa. Temen-temennya bakalan dukung dia gak? Pandangan orang-orang ke dia bakal kayak apa? Nama keluarganya pasti bakalan tercoreng kan?
Dan yang lebih penting lagi, Sehun bakalan tanggung jawab gak? Atau dia malah lari gitu aja karena status mereka yang udah mantan?
Itu beberapa hal yang Tiffany pikirin. Dia jadi takut banget sekarang. Apa yang bakalan dia lakuin kalau dihadapkan sama kenyataan itu nantinya?
Tiffany pada akhirnya lebih milih matiin hpnya dan gak lagi ikut nimbrung ke group chat. Dia lebih milih buat nonton tv di minggu siang ini. Cewe itu berusaha buat enyahin segala pikiran buruk yang ada. Beberapa hari lagi adalah jadwal tamu bulanannya datang, dia bakal nunggu sampai hari itu. Dia optimis, kalau gak akan terjadi hal-hal yang gak dia inginkan.
Tiffany nyenderin punggungnya ke sofa sambil liatin layar tv dengan males. Dia nonton sendirian di sini dan adeknya—
"BANG BELI BAKSO!!"
—nah itu Aming. Anak itu langsung lari dengan kecepatan maksimum menuju dapur. Belum sempet Tiffany mencet tombol remot buat pindah channel, Aming udah lari aja ke depan sambil bawa mangkok. Udah kebayang secepet apa dia larinya?
Tiffany cuma geleng-geleng aja liat Aming kayak gitu. Untung gak nabrak, ngeri aja gitu ngeliat Aming yang lari cepet.
Cewe itu akhirnya fokus lagi ke tv dan gak berapa lama Aming dateng sambil bawa mangkok. Mukanya udah ditekuk, ngesanin kalau dia lagi kesel.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTERMATH ✔
Fanfiction"Demen banget nyari penyakit, gak tau apa kalau di luaran sana banyak yang ngarep kalian putus?" BUKAN SEQUEL DARI 'AFTEREFFECT' © cyroldbee, 2018.