Four

1.3K 130 112
                                    

Hari ini gue cuma bisa terkurung di perpus. Bikin tugas double akibat skip matkul kemarin waktu marahan sama Sehun. Deadline besok pula, mampus aja sih anak-anak di kelas udah setor ke dosen tinggal gue doang yang belum.

Dan gara-gara ini juga, semua chat dari Sehun gue abaiin. Tadi udah pamit nugas sih, tapi kayanya bebal banget tu anak masih nanyain gue di mana.

Gue yang lagi nulis pada akhirnya harus terganggu sama sosok cowo yang lagi-lagi, bikin males. Dia tuh kenapa ada di setiap gue lagi di perpus sih?

"Hai cantik." Dia duduk di depan gue. Tangannya udah nopang wajahnya gitu, sok imut. Mana senyum gak jelas lagi. Ini juga ngapain dia melipir ke perpus fakultas gue? Gak jelas!

Gue abaiin dia dan lanjut nulis. Udah kaya mahluk astral aja dia pokoknya, ada tapi gak gue nggep.

"Jangan cuek-cuek gitu dong, aku kan jadi makin suka."

Hih? Kalo bukan karena mau kelarin tugas, udah gue tinggal keluar kali dia tuh.

Chanyeol masih perhatiin muka gue sama senyum konyolnya itu. Gue juga masih fokus sama tugas.

"Kamu tau gak kalau kamu itu mirip seseorang?"

Gue dongakin kepala. Bukan karena penasaran sama apa dari omongan dia. Gue dongakin kepala cuma pengen bilang...

"Berisik!"

"Tuh kan! Kamu beneran mirip sama dia, mirip sama masa depan aku hehe."

Yaallah, pengen nenggelamin ke kerak bumi aja lah rasanya. Kalo bukan karena status dia yang jadi temennya Sehun, mungkin udah gue tampol mukanya dari tadi.

Gue segera beresin semua barang-barang dan bergegas pergi dari sana. Tugas belum tuntas, malah keganggu sama mahluk macem dia.

Gue pergi, dan Chanyeol masih ngikutin.

"Eh cantik mau kemana sih?"

"Gue mau ketemu Sehun! Ikut?"

Dan dia cuma senyum lebar sambil liatin gigi-giginya. Chanyeol gelengin kepalanya pelan setelah itu.

"Hehe engga deh."

Dan ya gitu, dia langsung pergi ninggalin gue. Chanyeol tuh emang kaya gitu, semua pacar temennya di alusin. Niatnya main-main doang sih, tapi kebanyakan cewenya pada baper dan berujung Chanyeol yang di cap sebagai PHO. Padahal mah hatinya setia banget sama satu cewe yang sekarang lagi menetap di Kanada.

Ihh, kok gue tau banget tentang dia ya?

Gue pergi dari sana. Mau nemuin Sehun yang udah standby di kantin bareng temen-temennya. Sebenernya gue males sih kalo harus ke kantin fakultas Teknik tuh, gatau kenapa.

Memasuki kantin, gue nge-spot cowo gue itu yang lagi duduk bareng dua temennya. Si Bobby sama Mino.

"Eh yang, sini!" Sehun nepukin bangku di sebelahnya. Gue langsung duduk aja sih, sambil liatin area sekitar.

"Gimana? Udah selesei?" Gue cuma bisa senyum canggung. Gimana mau selesei kalo dari tadi digangguin mulu sama mahluk astral bernama Chanyeol!

"Tinggal dikit lagi kok." Gue gak se-goblog itu lah ngasih tau Sehun kalo penyebab belum kelarnya tugas gue karena Chanyeol yang ngerdus mulu. Nanti berantem, gue yang repot lagi.

Sehun nganggukin kepalanya dan lanjut ngelus rambut gue. Dia benahin tatanan rambut yang mana itu bikin dua orang di depan kita langsung ngeliatin dengan males.

AFTERMATH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang