Kejadian semalam bener-bener ngerubah Sehun yang awalnya dingin dan terkesan marah karena masalah Seonghwa, jadi Sehun yang lembut banget. Dia bolak-balik minta maaf karena telat jemput. Gue tanya alasannya, dan dia jawab waktu bubaran dari camp, mamanya nelfon buat minta tolong suruh ke florist.
Florist mamanya Sehun itu kerja sama dengan beberapa WO. Jadi kalo lagi ada acara nikahan dan butuh bunga buat dekor gitu-gitu, supply bunganya ya dari florist mamanya Sehun.
Gue yang denger penjelasan dia akhirnya mau ngerti. Udah suuzon aja gue, kirain Sehun sengaja gak jemput karena masih marah. Ternyata ada penjelasannya.
Perubahan dia beneran kerasa kaya yang pagi ini, dia gak bisa ngampus karena masih ada urusan jadi dia minta maaf. Minta maafnya itu pake kirimin sarapan terus diselipin note yang isinya cheesy cheesy gitu.
Sebenernya sih gue gak perlu dikasih ginian ya. Tapi siapa yang nolak sih kalo dikirimin sekotak bekal walaupun isinya cuma nasi goreng sama telur setengah mateng gitu? Sesederhana apapun itu, kalau dari Sehun mah udah pasti berubah jadi special hehe.
Dan gara-gara bekal dari Sehun itu, gue sekarang ada di kantin fakultas. Dengan dua orang cewe di depan gue yang sambil liatin gue males.
"Enak?" Jisoo nanya gitu sambil kaya yang perhatiin gue males. Gue dengan semangat nganggukin kepala.
"Please ya, Tiff. Itu cuma nasi goreng, berlebihan banget sih." Ya emang nasi goreng, tapi kan special ehe.
"Bilang aja lo iri, Jis." Gue anggukin kepala lagi ketika cewe di samping Jisoo ngomong barusan. Lalisa Manoban, cewe keturunan Thailand yang sekarang tinggal di Indo. Ngomongin Thailand, jadi keinget Seonghwa gue hehe.
Lalisa atau yang lebih suka gue panggil Lalice itu dulu temen satu gugus waktu ospek. Anaknya konyol gitu lah, sebelas-dua belas sama Jisoo. Dan ada satu kebiasaan yang jadi ciri khas dari dia. Lalice itu suka minum salah satu jus buah. Gak sering sih dia minumnya, cuma pada waktu-waktu tertentu aja.
Jus nanas muda. Hehe you know lah yaa...
Dan kalo ngomongin otak siapa yang paling terkontaminasi, jawabannya ya si Lalice ini. Udah deh, fokus dia itu unmanfaat banget kalo liat mahluk bernama cowo.
"Gue gak iri ya, tapi lo alay banget dah cuma gituan doang kaya makan makanan paling enak seantero dunia aja." Gue senyum sekilas. Emang gue kaya gitu ya? Wkwk
"Oh iya, Tiff.." Atensi gue dari nasi goreng buatan Sehun teralihkan ke Lalice yang sekarang lagi senyum creepy ke arah gue.
"Apaan?"
"Lo sama Sehun udah ngapain aja?" Nasi goreng yang ada di mulut udah mau gue sembur ke arah Lalice waktu dia nanya itu. Tuh kan, pertanyaan dia pasti menjurus!
"Pertanyaan lo gak ada yang lebih bermutu, Lis?" Apa sih dia tuh! Mana ketawanya puas banget lagi :(
"Kuat gak di ranjang? Berapa ronde? Gede gak? Keluar di mana? Pake dur*x apa fie*ta?" Nafsu makan gue beneran ancur denger pertanyaan dia tuh. Pengen gue iket mulutnya yaallah :( apa banget pertanyaannya :(
Gue cuma gelengin kepala terus liat ke arah Jisoo yang lagi nutupin kedua telinganya sambil komat kamit bilang 'Jisoo gak denger, Jisoo gak tau apa-apa, Jisoo masih suci.' Dan segala kalimat yang cuma bikin Lalice ketawa.
"Apa banget sih lo, Jis! Sok suci yang ada." Gantian gue yang ketawa. Iya, Jisoo gitu-gitu paham sama yang begituan. Suci tampang doang dia mah.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTERMATH ✔
Fanfiction"Demen banget nyari penyakit, gak tau apa kalau di luaran sana banyak yang ngarep kalian putus?" BUKAN SEQUEL DARI 'AFTEREFFECT' © cyroldbee, 2018.