Thirty Three

923 116 277
                                    

ming2tou

Liked by sehundiatama, taehyung_ and 1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Liked by sehundiatama, taehyung_ and 1.087 others

Cepet sembuh

non active comment

Sehun cuma bisa liatin postingan dari Aming dengan pandangan miris. Captionnya dia tau banget tuh maksudnya. Ya gimana, yang nyakitin kan dia.

Cowo itu mengalami penyesalan terbesarnya tuh ya sekarang ini, setelah kehilangan Tiffany. Harusnya Sehun tuh bisa belajar dari kesalahan, karena Tiffany mutusin dia juga bukan untuk pertama kalinya.

Tapi yang ada dia malah memperburuk keadaan.

Sehun saat ini ada di apart punya dia. Nenangin pikiran dan hatinya. Semalam dia keluar dari rumah pas semua orang rumah udah pada tidur. Dia butuh sendiri. Pengen meratapi penyesalannya.

Dia marah. Marah ke dirinya sendiri. Seandainya aja dia gak ada kepikiran buat main belakang, paling semuanya gak serumit ini.

Ya okelah, Tiffany juga salah. Tapi Sehun sadar, dia yang lebih salah. Dia yang nyalain api, dan dia yang terbakar sendiri.

Sepanjang hari ini, dia cuma berharap kalau semuanya bisa membaik. Membaik dengan keadaan seperti semula. Walaupun kelihatannya, akan sangat sulit mengingat gimana dia nyakitin perasaan Tiffany dengan begitu dalam.

Dia nyesel dan dia pengen kembali ke Tiffany. Ada yang lebih brengsek dari ini?

Cowo itu mencoba buat hubungi Tiffany beberapa kali, tapi yang dia dapati adalah nomor cewe itu gak aktif. Dan itu makin bikin dia frustrasi. Keliatan dari keadaan apart dia saat ini, berantakan banget. Dia marah, nyesel, sedih, dan satu lagi adalah kangen. Dia pengen ketemu Tiffany saat ini, meluk dia. Tapi Sehun sadar, dia pasti bakalan diusir bahkan ketika baru sampai pintu rumahnya.

Sehun membuka gallery ponselnya. Ada banyak kenangan mereka di sana, dan Sehun cuma bisa senyum tipis. Cowo itu buka salah satu foto Tiffany yang lagi senyum bahagia ke arah kamera dan di sampingnya ada dia yang lagi nyium pipinya. Lagi-lagi Sehun cuma bisa senyum tipis lalu hela napasnya berat.

"Maaf..."

Dulu mereka pernah se-bahagia itu, tapi sekarang buat sekedar mau ketemu aja udah susah. Butuh muka super tebel bagi Sehun buat bisa nemuin Tiffany lagi.

Cowo itu kembali buka foto kebersamaan mereka dan langsung senyum waktu ada Tiffany dengan muka keselnya karena es krimnya diambil gitu aja sama Sehun. Muka cewe itu gak mengarah ke kamera emang, tapi tetep aja, aura cantiknya gak bisa disembunyiin.

Yang kayak gitu aja sama Sehun dipatahin hatinya, gak bersyukur banget emang jadi cowo!

Sehun sekarang beralih dari gallery menuju chat room yang nampakin banyak banget chat dari temen-temennya. Lagi rame banget isinya, gosipin Sehun sama Tiffany yang pegat gara-gara postingan IGnya Tiffany kemarin. Pada nyalahin cowo itu, dan dia juga sadar sih emang kalau dia ya salah.

AFTERMATH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang