Kembali lagi dengan cerita gak jelas yang bentar lagi kelar ini. Aku cuma mau bilang, plis baca bagian note di bawah dengan seksama ya abis kelar baca part ini, biar kalian tercerahkan sama apa maksud yang mau aku sampaikan di akhir nanti :)
Oh iya, part ini sungguh panjang jadi dimohon kesabarannya :')
Ya sudah, begitu saja pesan sedikit berfaedah ini, enjoy!
•••
Udah berapa lama ya, udah beberapa bulan ini kayaknya Sehun sama Tiffany bener-bener ngelakuin apa itu yang dinamakan move on. Tiffany sih udah bisa dikatakan sukses karena ya cewe itu udah bisa menata hidupnya kembali walaupun kalau temen-temennya nyinggung tentang Sehun dia bakalan baper lagi. Pernah tuh Tiffany yang emosi karena Lisa gak sengaja nanyain tentang Sehun, dan Tiffany langsung bad mood gitu. Agak emosi juga karena ya dia gak mau baper kan. Jadinya, temen-temen Tiffany tuh sekarang udah gak mau bahas tentang Sehun di depan cewe itu.Kalau Sehun, wah ini sih kebalikannya Tiffany. Si tampan yang gagal move on. Tapi gagal move on versi Sehun tuh gak keliatan cuy. Ya keliatannya doang Sehun sih udah bisa lupa gitu, gak mau lagi berurusan sama Tiffany, tapi percaya deh kalau tiap malam dia pasti stalking akun media sosial punya cewe itu. Kadang juga masih liatin kenangan-kenangan yang masih Sehun simpan di hpnya. Pokoknya ya, kalau udah jam-jam malem tuh bakalan jadi jam-jam beresiko buat mengenang barisan kenangan.
Sehun cuma ketutup sama kesibukannya sebagai mahasiswa semester tua. Percaya gak percaya sih, Sehun jadi sibuk banget setelah kejadian itu. Pokoknya nyari kesibukan mulu, ditambah sekarang yang lagi disibukkan sama tugas akhir. Apalagi kelar KKN kemarin, Sehun seolah ditelan bumi karena sibuk banget ngalah-ngalahin wakil rakyat.
Mereka berdua memaknai arti move on dengan cara berbeda. Awalnya, Tiffany tuh pengennya mereka berdua masih bisa temenan, yang bisa say hi macem temen lainnya gitu. Tapi Sehun kayaknya yang agak menjauh, soalnya anak itu sekarang gampang baper kalau inget Tiffany. Coba aja suruh Tiffany ajak ketemu bentaran gitu sama Sehun, pasti cowo itu bapernya berkelanjutan. Kalau udah dihadapkan sama sosok Tiffany, jangankan mau ngomong, mau napas aja udah susah dia, engap karena jantungnya susah diajak kerja sama sih.
Mantan bucin emang.
Hubungan Tiffany sama Jongin? Ya ampun random banget ya ngebahas mereka. Tapi gimana ya, Tiffany sama Jongin tuh masih yang kayak dulu. Ditambah sama-sama sibuk jadi ya gak pernah ketemu lagi. Jongin udah putus sama Jennie by the way.
Tiffany sama Dean? Jangan kepo deh tentang mereka. Mereka berdua baik-baik aja kok, amat baik malah hubungannya. Tenang aja, mereka cuma temenan kok. Dean sih suka, cuma Tiffany aja yang belum mau buka hati. Jadi anggepnya lebih ke kakaknya sendiri, masih yang biasa aja gitu ke Dean. Gak tau deh entar ke depannya gimana :')
Oh iya, Aming udah jadi anak kuliahan dong. Anak FEB dambaan para senior yang anggap Aming gemesin nan manis. Padahal kalau Tiffany bilang, itu yang suka sama adeknya pasti seleranya udah turun se-anjlok anjloknya. Ya jelas lah, Aming protes ke kakaknya pas cewe itu bilang kayak gitu. Padahal Aming tuh gak yang sejelek itu tau mbak Tiff, aku loh suka sama dia :(
#SaveAming :')Oke, sekarang Tiffany sama Aming lagi berangkat bareng buat ke kampus. Semenjak memasuki semester tua gini, Tiffany pada akhirnya dapet ijin buat bawa mobil sendiri. Sumpah sih, ini bener-bener yang pertama kalinya om Tanjung ngasih ijinnya secara penuh buat anak sulungnya bawa kendaraan pribadi buat ke kampus. Selama ini pria paruh baya itu selalu overreact kalau Tiffany bawa mobil, dan lebih percaya ke Aming karena mungkin cowo tuh lebih cekatan(?) atau lebih awas kali ya kalau masalah ginian.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTERMATH ✔
Fanfic"Demen banget nyari penyakit, gak tau apa kalau di luaran sana banyak yang ngarep kalian putus?" BUKAN SEQUEL DARI 'AFTEREFFECT' © cyroldbee, 2018.