Twelve

913 116 143
                                    

Pagi ini gue udah ada di kantin. Dengan banyak makanan ringan di meja. Beberapa minuman dengan beda merk di samping snack. Dan seorang Sehun yang lagi senyum manis banget duduk di hadapan gue. Tangannya menopang kedua pipinya. Udah sok imut gitu loh, walaupun emang faktanya dia imut kalau diliat-liat :(

"Kamu kenapa sih?" Sehun gelengin kepalanya dengan masih senyum.

Hari ini tingkahnya aneh banget. Dari tadi waktu jemput tuh kerasa banget. Sehun jadi kaya apa ya...manis? Nurut? Ya semacam itu lah. Nice banget dia hari ini. Kenapa nih?

"Kamu kenapa sih, yang? Beda banget hari ini. Jajanin ini semua, manis banget lagi, kamu mau sesuatu?"

Bukannya gak mau bersyukur ya, tapi ini tuh bukan Sehun banget. Okelah kalau kemarin-kemarin dia manis banget, tapi harus banget apa berlanjut sampai sekarang?

Jadi inget deh, gue pernah ada diposisi kaya gini. Waktu Sehun mau minta ijin ikut diklat anak MAPALA bareng Mino di gunung Semeru dulu. Katanya dia pengen naik gunung gitu-gitu.

Sehun tau kalau gue gak akan ijinin dia ikut, jadi seharian sikap dia berubah banget. Nice banget sampai akhirnya bikin gue gumoh dan ijinin dia ikut.

Dan sekarang Sehun ngelakuin hal yang sama. Mau minta ijin kemana lagi nih?

"Mau apa? Cepet bilang deh." Gue buka snack yang Sehun beliin tadi. Sehun yang dengernya langsung berubah posisinya. Dia gak lagi nopang wajahnya dan sekarang lagi anteng banget kaya anak SD.

"Jadi gini yang..."

"Apa?"

Sehun mau lanjutin kalimatnya tapi kaya yang ragu gitu loh.

"Aku..."

"Hmm?"

"Mau reunian sama temen-temen SMP, boleh?"

Gue cuma cengo dengernya. Yaallah kirain apaan Hun! Kirain bakalan yang mau ijin ke tempat yang jauh banget gitu, ternyata cuma reuni!

"Yaampun, kirain mau apa kamu, yang."

Akhinya gue nganggukin kepala sambil ketawa geli dengernya. Ginian doang kenapa minta ijin gue sih? Kalo mau reunian mah ya itu sih—EE ANJIR BENTAR DEH,TEMEN SMP?

"SMP? Sama Jennie dong?!" Sehun cuma senyum tipis sambil anggukin kepalanya.

"Iya, Jennie juga ikut."

Yaallah, pantes dia jadi nice banget hari ini. Udah pasti hapal banget kalau gue bakalan susah kasih ijin sih ini nanti. Apapun itu, kalau berhubungan sama Jennie tuh, kudu, wajib, harus posesif!

"Kamu berangkat bareng dia?!" Haduh, kenapa harus perempuan bernama Jennie sih temen SMP cowo gue?!

"Ya engga lah, nanti berangkat sendiri-sendiri. Terus ketemuan di tempat janjiannya. Aku bareng Kai kok, yang."

Oh iya, Kai itu temen SMP-nya Sehun terus dia satu SMA sama gue. Dunia sesempit itu ternyata.

Pikiran gue sekarang melayang ke hal-hal yang gak enak banget. Nama Jennie tuh terlalu 'gelap'. Bikin gue punya bayangan yang engga-engga tentang dia. Bayangan buruk-buruk pokoknya mah.

Bukannya yang mau suudzon tentang dia ya, engga. Tapi kalian tau feeling gak sih?

"Acaranya kapan?" Sehun garukin kepalanya sebelum senyum.

"Nanti sore."

What?! Lah kenapa baru minta ijin sekarang sih yaallah :(

Ih kan firasat gue gak enak banget ini.

AFTERMATH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang