sehundiatama
♥ 2.860
Sorry for hurting you. Sorry for all the times I yelled at you. Sorry for overreacting even when I deep down knew it was something trivial. I spit words of disgust whenever I was angry. I blamed you for the wrongs even when I've committed half of them. I didn't think through my words or actions. I lost you because I was not considerate enough. It might be too late to apologise now, but I'm sorry for lot of things..non active comment
Mino langsung aja banting hpnya ke meja. Dia gumoh liat postingan IGnya Sehun, gak tau kenapa.
"Dih, Sehun kenapa jadi nge-dangdut gini sih?"
Bobby di depannya cuma angkat bahunya.
"Yaudah sih, namanya juga lagi galau. Diemin aja lah."
Mino langsung ngelirik gak enak ke arah Bobby. Mereka sekarang lagi ada di kantin, pagi-pagi udah nongkrong di sini cuma karena pengen bahas masalahnya Sehun.
"Ya apa sih, ampas banget curhat gitu! Lagian, kenapa gak ada kata-kata sorry for cheating on you sekalian coba? Lah, putusnya juga karena itu!"
Bobby diem aja sih, karena dia juga mikir hal yang sama. Sehun jadi agak lebay menurut dia, dan semacam curhat di media sosial gini kayak apa banget gitu.
Cowo itu selanjutnya angkat bahu lagi. Gak terlalu mikirin.
"Ya udah sih, terserah dia dong mau bikin caption kayak apa. Kenapa lo yang sewot sih? Heran gue."
Mino langsung balik fokus ke hpnya. Dia tuh sebenernya bukan sewot ya, dia tuh lebih ke yang geli aja gitu sama Sehun. Emang minta maaf di sosial media bakalan bisa memperbaiki keadaan?
Ditambah lagi Mino kesel karena Sehun selingkuh. Gak tau kenapa, dia kesel aja ngeliat temennya itu ada main di belakang Tiffany. Mino tuh ikutan gregetan, padahal dia bukan siapa-siapa.
Dia emang se-aneh itu, tapi beneran ada kok orang kayak gitu di dunia ini.
Mino nyenderin bahunya ke kursi sambil scrolling IG, sedang Bobby anteng aja gitu makan nasi kuning karena emang belum sarapan.
"Menurut lo gimana, Bob?" Bobby berhentiin kegiatan makannya abis itu liatin Mino sambil angkat alis.
"Gimana apanya?"
"Ya Sehun sama Tiffany itu, menurut lo gimana? Gue liat lebih desperate Sehun dari pada Tiffany." Bobby langsung ngangguk sambil terus makan.
"Bagus deh, biar gak kebiasaan dia tuh. Gue doain gagal move on entar!" Mino diem-diem ngangguk. Doa jelek tapi dia aminin. Biarin deh gagal move on, kelewat kesel dia.
Mino masih aja liatin IG, sampe nemu postingan dari Tiffany semalam.
tiffany_sw
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTERMATH ✔
Fanfiction"Demen banget nyari penyakit, gak tau apa kalau di luaran sana banyak yang ngarep kalian putus?" BUKAN SEQUEL DARI 'AFTEREFFECT' © cyroldbee, 2018.