Gue baru tau tentang mood swing yang terjadi kemarin. Sebenernya ini tuh lumrah, dan gue udah sering banget ngalamin. Apalagi kalau udah deket-deket tanggalnya gue kedatangan tamu bulanan.
Dan beneran terjadi, pagi ini gue emang period. Sumpah, gue pengen marah ke semua orang aja rasanya. Telfon Sehun gue reject mulu dari tadi. Chat dia cuma gue read. Aming gue sembur cuma karena berisik nyanyi-nyanyi di kamar mandi. Tapi gue gak berani nyembur bunda, auto durhaka ntar.
Gue juga jadi males ngampus sebenernya. Tapi sekarang gue tuh bukan berada dimasa yang tepat buat sekedar sering-sering TA. Mulai sadar diri biar bisa banggain bunda juga ayah. Insyaallah :')
Tapi ya gitu, mood gue masih ancur. Kaya yang sekarang nih. Di mobilnya Sehun, cowo itu sebenernya gak salah apa-apa. Dia juga berusaha buat romantis gitu dengan ciumin tangan gue. Tapi ya gitu, mood terjun ya tetep aja terjun. Gak berefek sama sekali apa yang dilakuin Sehun. Gue justru kaya yang kesel sama kelakuan Sehun sekarang. Gatau kenapa.
Dia nyanyi-nyanyi gitu. Tangan gue dia genggam sambil nyetir. Mukanya sumringah banget. Udah kaya yang moodnya paling bagus sendiri hari ini. Bersebrangan sama gue.
"Kamu mau apa?"
Gue paham sama pertanyaan dia. Kalau lagi period gini, gue emang kadang suka minta aneh-aneh. Udah kaya orang hamil aja lah. Dan Sehun pasti sabar banget ngadepinnya. Idaman banget sih emang.
Gue sih sebenernya gamau apa-apa. Lagi gak pengen sesuatu juga jadi gue cuma bisa gelengin kepala sambil bilang...
"Gak ada."
Sehun cuma anggukin kepalanya sambil terus ciumin tangan gue. Lagu Kiss Me dari Sixpence None the Richer sekarang ke-play. Ngingetin gue sama salah satu iklan permen yang pake lagu ini buat soundtracknya. By the way, gue jadi pengen permen deh sekarang.
"Kamu gak punya permen?" Mobil Sehun berhenti karena traffic light. Cowo itu menoleh ke arah gue.
"Kamu mau permen?"
"Pengen yang manis-manis aja sih." Gue jawab sekenanya dan Sehun cuma senyum aja.
"Kalau pengen yang manis-manis, liatin muka aku aja." Gue ngeliat muka dia kaya yang...wtf? PD sekali anda bung!
"Apaan sih! Pait yang ada!" Mood gue makin terjun dan Sehun cuma cengengesan. Apasih, gak jelas banget jadi orang!
"Nanti temenin aku belanja ya, awas kalau gak mau!" Sehun anggukin kepalanya sambik ngusap kepala gue. Dia juga senyum-senyum gitu.
"Iya sayang, nanti aku temenin."
Mobil Sehun kembali jalan dan cowo itu sekarang genggam tangan gue. Gatau ya, mood Sehun hari ini kenapa bagus banget sih? Kan nyebelin!
Sehun masih nyanyi-nyanyi ikutin lagu, sedangkan gue cuma diem liatin jalanan. Pengen marah ke Sehun tapi cowo itu gak salah apa-apa. Butuh pelampiasan emosi gue tuh.
"Bener, kamu gak mau sesuatu?" Mobil Sehun udah masuk ke kawasan kampus waktu dia nanya itu. Gue sampai jengah deh denger dia nanya gitu.
"Udah dibilang enggak ya enggak! Kamu tuh kenapa nyebelin banget sih? Nanya mulu!" Sehun cuma senyum menanggapi pelampiasan kemarahan gue. Gak akan luluh gue tuh digituin. Ogah!
Gue keluar dan banting pintu mobilnya lalu pergi dari sana. Apaan sih, nanya mulu kaya pembantu baru!
Gue akhirnya jalan mau ke kelas 'kan, dan yah ketemu lagi gue sama Taeyong. Dia cuma senyum sambil liatin gue, ya gue juga ngelakuin hal yang sama sih. Apaan ya, udah biasa liat dia di sini. Apa jangan-jangan dia pindah jurusan?
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTERMATH ✔
Fanfiction"Demen banget nyari penyakit, gak tau apa kalau di luaran sana banyak yang ngarep kalian putus?" BUKAN SEQUEL DARI 'AFTEREFFECT' © cyroldbee, 2018.