Haiiiii ketemu lagi dong wkwk
Maaf deh ya kalo bosen, gue lagi gue lagi hahaGini, mengenai yg kemarin, gue dapet banyak komen bahkan DM buat ngelanjutin cerita ini dengan ending yg lebih manusiawi(?)
Gue itu tipe Author yg sebenernya AGAK bodo amat sama apa kata orang sih, gak baik emang sikap kaya gitu tapi ya gimana lagi, namanya juga karakter jadi emang susah diubah. Permintaan kalian sebenernya gak terlalu berpengaruh(?) sih haha. Dan gue tuh pernah jadi Author yg 'sejahat' itu dengan selesaiin cerita sampe di chap kemarin, dan pernah juga jadi Author yg 'sebaik' itu sampe mau bikin Jojo Hunfany's ver.
(Iya, Jojo Hunfany's ver. pernah masuk jadi pilihan ending cerita gue)
Dan sekarang, setelah kemarin2 ini gue nge-reply komenan kalian dengan bilang kalau 'semuanya harus diliat dari 2 sisi', maka gue bikin ini. Gak wise lah ya, gue udah koar2 tentang 'jadilah yg netral' tp gak bikin yg Sehun's side.
Emang, awalnya gue mikirnya udah pasti bakalan bikin ini, tp setelah up chap terakhir kemarin, gue mulai mikir, gimana kalau gue kelarin di sini aja? Toh, cerita ini gue rasa makin lama makin ngawur(?) Tapi lagi2, gue gak bisa menutup mata juga akan apa yg readers gue mau.
Dan yah begitulah, part ini gue buat. Up part ini, menandakan kalau gue harus siap juga akan cerita yg udah pasti makin panjang nantinya :')
So, enjoy aja jangan dibawa tegang wkwk
Setting cerita di sini, sebelum Tiffany minta putus kemarin dan sebelum Sehun ke Riau. Silahkan analisa(?) bagaimana Sehun berselingkuh :')•••
"Hun! Sehun! Bangun nj*ng! Gak mau balik lo?" Gue tersentak kaget ketika ada yang nepukin kepala gue dengan brutal. Lalu, Diyo yang udah siap sama jaket parkanya bisa terlihat lagi beresin meja.
"Ngapain sih lo? Lagi tidur juga!" Emang ya, gue lagi tidur karena begadang semalaman. Ngerjain proyek yang dipercayain Papa ke gue.
"Gak liat jam lo? Udah mau malem gini juga! Pulang sana!" Gue melihat ke arah jam dinding yang ada di ruangan ini dan dengan segera bangun dari kursi. Jam setengah enam. Gila! Cewe gue gimana nih?!
"EH NJ*NG KOK LO GAK BANGUNIN GUE SIH?!" Dengan segera gue lari buat pake jaket yang ada di sandaran kursi. Abis itu nyari-nyari hp dan ada lebih dari sepulah panggilan dari Tiffany. Ah goblog! Kenapa gue silent sih tadi!
"PAKE NYALAHIN GUE LAGI! UDAH BAGUS GAK GUE KUNCIIN DI SINI LO! BALIK SONO! CEWE LO AJA UDAH BALIK KOK!" Aktivitas liatin chat dari Tiffany langsung terhenti. Gue menatap Diyo minta penjelasan.
"Tau dari mana lo?" Diyo ngerapihin meja gue dan langsung ngelirik gue gak enak. Wah, emang pengen banget dicolok ya ini cilok satu!
"Gue tadi liat dia balik sama mantannya. Lo sih bego juga! Tidur di rumah sono! Lo kira camp tuh tempat lo camping?!"
Wait, mantannya? Si babi itu? Ah, kok gak bilang sih Tiffany ke gue?! Apaan coba? Dia kan bisa nyamperin gue ke camp dulu. Bukan yang main balik sama mantannya. Lagian, kenapa mau coba? Gak mau sama ojol aja gitu? Gak habis pikir gue sama jalan pikirannya. Bikin khawatir mulu. Kesel gua!
Diyo sekarang mulai keluar dan beresin ruangan anak-anak yang lain. Emang, dia udah jadi emak-emak yang demen beberes. Gak bisa balik kalau camp belum rapi.
Gue juga langsung aja nelfon Tiffany setelah omongan Diyo tadi. Sumpah sih, dia gak menghargai gue banget sebagai pacarnya!
Ada tiga kali telfon tapi di reject mulu sama dia. Kenapa coba?
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTERMATH ✔
Fiksi Penggemar"Demen banget nyari penyakit, gak tau apa kalau di luaran sana banyak yang ngarep kalian putus?" BUKAN SEQUEL DARI 'AFTEREFFECT' © cyroldbee, 2018.