Forty Two

758 89 262
                                    

Sebelumnya, jangan lupa streaming 'Born Again' ya guys💕

•••

"Ayah mana sih, Bun? Kakak keburu telat nih!"

Tante Vina yang lagi beberes di dapur cuma bisa ngernyitin dahinya. Wanita paruh baya itu lalu gelengin kepala ngeliat tingkah anak sulungnya ini.

"Salah sendiri telat bangun! Jadinya buru-buru gitu kan?" Tiffany ngelepasin roll rambut yang dia pake di poninya terus diletakin di atas meja makan.

"Aduh Bunda, Tiffany telat bangun kan juga karena nugas. Ini Ayah kemana sih? Yaaahh... Ayah ayo berangkaaat..."

Gak berselang lama, ada om Tanjung yang keluar kamar sambil ngancingin kemejanya.

"Apasih pagi-pagi udah ribut gini?" Tiffany langsung nengok sambil bawa tasnya. Dia ngelirik bentar ke arah Bundanya yang tiba-tiba pergi ke depan.

"Ayo berangkat, Yah! Kakak udah telat ini." Om Tanjung cuma ngernyitin dahinya, terus ambil dasinya buat dipasang.

"Adek kamu mana sih?"

"Belum bangun, udah ayo Yah Tiffany keburu telat nih..." Makin bingung om Tanjung. Lah, ayo kemana?

"Ayo kemana sih kak? Ayah gak bisa anter kamu kuliah loh hari ini, kamu sama mas-mas ojol gih!" Tiffany otomatis melotot dong, lah dia udah nunggu lama loh dari tadi terus Ayahnya langsung bilang gak bisa nganterin gitu? Wah, gimana gak kesel dia?

"Ih, Ayah tega nyuruh kakak sama mas-mas ojol? Ayah tuh kenapa sih gak mau anterin Tiffany? Ayah gak sayang lagi ya sama kakak? Gitu?" Om Tanjung cuma kayak yang 'apasih ini anak Ayah kok lebay banget!'

"Eh apasih kak, Ayah gak bisa anter kamu karena abis ini-

"Ayah, tamunya udah dateng tuh!" Om Tanjung auto nunjuk ke arah suara istrinya yang sekarang lagi buru-buru ke dapur. Pria paruh baya itu cuma senyum sekilas sambil ngeliatin muka kesel anak sulungnya.

"Ayah ada janji sama rekan kerja, gak enak kak kalau anterin kamu dulu. Kamu cari ojol aja sana." Tiffany kaget dong. Demi apa Ayahnya lebih mentingin rekan kerjanya daripada anterin dia? Sumpah sih, kok dia makin kesel ya ke Ayahnya?

"Atau kalau gak gitu ya buruan cari pacar sana biar ada yang anter jemput." Double udah keselnya Tiffany ke Ayahnya. Cewe itu gak peduliin lagi lah Ayahnya yang sekarang lagi make sepatu, dia langsung cabut keluar daripada denger ocehan bokapnya.

Baru masuk ke ruang tamu, dia dikejutkan sama tamu Ayahnya yang gak lain dan gak bukan adalah orang yang dia kenal.

"Loh, kak Dean? Kok pagi-pagi udah ada di sini?"

Iya, Dean yang kemarin ketemu Tiffany di rumah itu. Dean yang dulu dikenalin mas Jinwoo yang Tiffany tau itu adalah permintaan dari Jisoo yang pengen cewe itu bisa move on dari Sehun.

Dean yang gak tau kenapa, akhir-akhir ini sering dia liat. Dia ada di sini, di pagi hari dan di ruang tamunya. Ngapain?

"Hehe iya nih, kamu mau berangkat ya?" Denger pertanyaan itu, bikin Tiffany kesel lagi. Ya keinget Ayahnya yang gak bisa anterin dia.

"Ya gitu deh, tapi Ayah gak bisa anter! Kalau kakak ngapain di sini? Tamu Ayah itu kakak ya?" Dean senyum sambil ngangguk. Manis banget, imut juga. Tiffany suka.

"Iya, nanti mau ke proyek bareng." Tiffany sih cuma ngangguk-ngangguk aja walaupun muka keselnya masih ketara. Dan ngeliat hal itu, bikin Dean tiba-tiba senyum dan pengen ketawa. Bawaannya, pengen Dean cubit aja pipinya Tiffany. Gemesin banget soalnya.

AFTERMATH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang