Three

1.3K 157 76
                                    

"Yang, diem ih!" Sehun langsung kicep denger gue ngomong barusan. Cowo itu liatin gue melas. Mukanya kasian banget, tapi kesannya lucu gitu. Rasanya pengen ngerawuk sampe ancur gue haha.

Hari ini Sehun jadi korban eksperimen(?) gue. Eh tapi yang selalu jadi korban eksperimen emang cuma dia sih. Adek gue mana mau gue giniin.

Ya bayangin, muka dia harus rela gue make-up. Rambutnya gue kuncir, kasih jepit atau gak ya bandana. Kukunya gue pakein kutex. Pokoknya udah kaya cewe lah Sehun ini.

Dan dia nurut-nurut aja hehe. Makin sayang aku tuh 😘

"Itu apa?"

"Liptint yang, buat di bibir." Sehun langsung monyongin(?) bibirnya.

"Ya gak gitu juga kali, agak dibuka bibirnya—ya gak mangap juga, yang!" Sehun ketawa. Akhirnya setelah bener, gue pakein liptint ke bibirnya.

Kenapa gue liatnya jadi cipokable gini sih yaallah :(

"Udah."

Cowo gue ini langsung jilatin bibirnya. Dia lanjut liatin muka gue.

"Kok rasanya manis yang? Kaya bibir kamu masa." Pinggang dia gue cubit. Kalo ngomong yaa

"Mulutnya astagaa..."

"Besok-besok aku mau pake liptint aja lah ke kampus, enak gini rasanya."

"Gak usah kenal gue kalo lo pake liptint besok!" Sehun ketawa. Ya horror aja gitu ngebayanginnya dia pake liptint terus keliaran di kampus, jangan sampe ihh.

Gue liatin muka dia. Make up udah kelar, sekarang tatanan rambut yang belum. Gue udah bolak-balik nyisirin rambut dia dari tadi, tapi masih bingung mau gue apain.

"Mau pake bandana apa aku kuncir aja yang?" Sehun keliatan mikir gitu, dan akhirnya nunjuk salah satu bandana yang ada di meja.

"Bandana aja, yang itu tuh." Gue ambil bandana pilihan dia. Sehun tuh punya sense yang bagus tau kalo masalah ginian, katanya belajar dari adek cewenya. Ya semoga gak kebablasan aja kamu :(

Gue pakein bandana ke kepala dia dan langsung ketawa aja gitu liatnya. Lucu yaallah.

Anyway, setelah masalah kemarin, Sehun ngalusin gue mulu jadinya gue luluh gitu. Dan hari ini dia juga pasrah aja waktu gue make up-in gini. Bisaan banget emang biar gue gak marah lagi hehe.

Sehun lanjut ngaca, dia kaya yang liatin mukanya.

"Cantik juga ya yang aku kalo gini, mangkal bisa dapet duit kayanya."

Hiih? Jangan sampe lo belok Hun :(

"Nah kan udah cantik nih yang kamunya.." Sehun liatin muka gue kaya yang nunggu kalimat apa yang bakal keluar.

"Ke starbucks yuk yang? Aku mendadak pengen panini nih." Muka dia tegang banget waktu gue ngomong itu. Pengen ketawa gue.

"Yaudah hapus dulu ini."

"Gini aja udah, cantik kok!" Dia langsung ambil kapas gitu dan bersihin make up-nya.

"Engga ah dikira apa nanti, hapus dulu yang, udah gatel banget ini."

Gue ketawa aja tapi abis itu lanjut hapus make-upnya. Ya gini deh gabutnya gue, abis susah-susah make over dia terus langsung hapus gitu aja. Gapapa sih, gue udah puas kok Sehun mau jadi korban kaya gini.

Kalo posisi kaya gini tuh selalu berhasil bikin gue salah tingkah. Sedeket ini, dan Sehun cuma liatin muka gue yang lagi ngebersihin mukanya.

Sehun juga sebenernya gak ngomong apa-apa sih, dia cuma liatin muka gue sambil senyum. Mana tangan dia meluk pinggang gue gitu kan :(

AFTERMATH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang