Thirty Two

928 102 182
                                    

Haii akhirnya aku kembali ehe

Jadi eummm gimana ya, cerita ini pokoknya mau aku lanjutin gitu lah dengan vibe yang beda(?)

Vibe beda tuh sebenernya cuma POV aja yg beda, walaupun bahasanya juga kayaknya gak akan banyak perbedaan (masih non baku). Awalnya mau aku bikin semi baku gitu, tapi lagi males buat nyari2 diksi gitcu deh jadinya semacam apa yah, ya kayak gak terlalu 'kaku' gitu loh nantinya ini. Aku soalnya kalau udah di 'setting' bikin cerita baku ujungnya pasti 'kaku' dan jadi semacam gak seru(?)

Ya bukannya cerita ini seru ya, tp seenggaknya gak kaku2 banget lah ini nanti :')

Oh iya, mau makasih banget buat kak Cinderelliaa yg udah kasih banyak banget masukan, ditunggu kritik dan saran lainnya haha

(Kalian juga bisa kasih saran dan kritik ke aku loh, gak usah sungkan 👌)

Yaudah lah, enjoy ya kawand!

•••


Pagi ini harusnya Tiffany udah bangun dan sarapan, tapi cewe itu malah lebih milih tiduran di kasur. Percaya gak sih kalau semalam dia cuma nangis tanpa ngelakuin apa-apa? Sakit hati dia kali ini ngelebihin sakit hatinya waktu dulu sama Taehyung. Aming udah bolak-balik ngetukin pintu kamar kakaknya itu buat nyuruh sarapan, tapi gak ada tanggapan.

Ayah sama Bunda juga udah khawatir banget sama anak sulungnya itu karena dari semalem gak keluar kamar. Pintunya dikunci. Dipanggil gak nyaut. Sekalinya pintunya mau dibuka pakek kunci cadangan, pasti langsung kedengeran suara barang-barang yang dilempar dari dalam.

Yaudah, frustrasi itu orang satu rumah.

"Rumahnya Sehun itu dimana sih?! Mau Ayah samperin! Enak aja bikin anak Ayah jadi kayak gini! Susah-susah gedein, main nyakitin aja!" Aming langsung aja ngelirik sinis ke arah Ayah.

"Apaan sih, Yah! Dulu aja jamannya kak Taehyung nyakitin kak Fany, Ayah gak protes!"

Ayah langsung aja berenti minum susunya terus natap Aming yang lagi anteng makan sereal.

"Loh, Taehyung nyakitin kakak kamu juga toh?" Aming cuma muter mata dan lanjutin makan. Bunda udah jalan ke depan kamarnya Tiffany, ngetuk pintunya sebentar sebelum nyaut.

"Kak, sarapan ya? Bunda masakin pepes ayam kesukaan kamu nih. Buka ya kak pintunya?" Harapan terakhir ada di Bunda, tapi itu pun gagal. Semalem aja Ayah udah beli banyak makanan tapi gak berefek sama sekali. Semalem juga temen-temennya Tiffany dateng sih, tapi sama aja cewe itu gak mau makan.

Aming gercep bangun dari kursi makan terus ambil piring yang Bunda bawa tadi. Cowo itu naruh piringnya ke meja terus dorong Bunda dan Ayah ke depan rumah.

"Udah, Ayah sama Bunda berangkat aja sana. Katanya masih ada urusan di kantor kan? Kak Fany biar Aming yang urus. Hush! Hush!"

Aming beneran ngusir orang tuanya keluar rumah. Bahkan, tas kerja Ayahnya dia ambil dan berkas-berkas punya Bunda juga udah siap di tangannya. Kalau yang namanya dosa itu dibalas langsung, mungkin udah dikutuk jadi batu itu anak.

"Heh! Kurang ajar banget kamu ngusir orang tuanya!" Aming malah lambaiin tangannya gitu abis ditabok Bunda.

"Hati-hati ya Ayah dan Bunda. Bawa duit yang banyak biar kita kaya, biar Aming bisa pansos juga."

Nah, didikannya siapa ini?

"DASAR ANAK KURANG AJAR!"

Gak dia dengerin. Aming malah nutup pintunya gitu aja. Ninggalin Bunda dan Ayah yang cengo aja di garasi rumah.

AFTERMATH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang