Haluuuu aku balik dong wkwk masih ada yg nungguin gak sih sebenernya ini? :(
Maafkan ketidak professionalan saya dalam menjadi pembuat cerita yang sering meninggalkan kalian yaa /halah
Cerita ini sbg penebus rasa bersalahku jadi emang agak panjang daripada part sebelumnya, jadi silahkan dinikmati saja yaa...
•••
Tiffany:
Hah? Utang apaan?Sehun:
Ajak jalan dia 👆Tiffany:
Mark?Sehun:
Iya, dulu kamu pernah janjiin dia buat ajak jalan-jalan abis dia khitanan kan?Tiffany bacanya tuh kayak apa ya, ya gak perlu sepinter Jaehyun yang IPKnya menembus cakrawala itu deh buat artiin apa maksud dari seorang Sehun. Modus. Ini sih yakin banget salah satu modusnya Sehun. Pengen Tiffany bungkus aja si Sehun ini lama-lama. Pasti ini salah satu cara Sehun buat deketin dia lagi. Jangan bilang Tiffany ke-PDan loh ya, toh kalian pasti mikir hal yang sama kan?
Tiffany:
Emang masih berlaku ya?Sehun:
Ya masih lahJanji itu utang loh, harus ditepati
Tiffany cuma bisa muter mata sambil hela napasnya berulang kali. Mau nolak tapi dia juga yang janjiin dulu, tapi kalau gak nolak ya gimana ya, apa kabar gitu loh sama hatinya nanti?
Tiffany:
Yaudah lah atur aja maunya kapanSehun:
Minggu besok gimana?Aku jemput ya?
Tiffany:
Gak!Lo kasih tau aja tempat ketemuannya di mana, entar gue samperin
Sehun:
Kok gitu sih?Tiffany:
Ya lo mau gak?Sehun:
Yaudah dehNanti aku kabari lagi ya mau kemananya
Tiffany langsung buang hpnya ke samping dan nutupin mukanya sama selimut terus berusaha buat tidur. Cewe itu diem-diem mikirin tentang Sehun yang masih aja berusaha buat deketin dia padahal hubungan mereka tuh udah gak bisa diapa-apain. Tiffany gak nyangka aja, sampai kayak gini loh perjuangannya Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTERMATH ✔
Fanfiction"Demen banget nyari penyakit, gak tau apa kalau di luaran sana banyak yang ngarep kalian putus?" BUKAN SEQUEL DARI 'AFTEREFFECT' © cyroldbee, 2018.