"Ayo duduk dulu." Gue persilahkan cowo yang lagi nunggu di depan tadi buat duduk dan dia nurut aja. Cowo ini sekarang lagi liatin sekeliling ruang tamu.
Dia kesini mau nyari Mingming. Tadi udah bunyiin bel tapi gak ada yang keluar, adek gue juga udah di-line tapi katanya gak ada respon.
"Oh iya, nama kamu siapa?"
Atensinya dari foto keluarga yang terpampang di dinding itu akhirnya teralihkan oleh pertanyaan gue. Dia senyum sekali lagi sebelum jawab.
"Hyunjong, kak."
Gue berusaha buat inget-inget temennya Aming yang bernama Hyunjong. Dan berakhir nyerah karena gak bisa gue inget sama sekali.
"Yaudah, kakak panggil Aming dulu ya." Dia ngangguk gitu sambil senyum-senyum. Bikin gue ambyar saking gemesnya. Gue akhirnya masuk dan pergi ke dapur buat letakin bubur ayam. Gue juga masih nyuri-nyuri kesempatan buat liatin area ruang tamu.
"Selalu gini deh, temennya Aming pasti bening-bening, kenapa adek gue yang buluk sendiri sih!"
Fakta ya, adek gue emang buluk banget heran gue. Si Hyunjong ini bening, si Mingyu anaknya abah Sulis manis bikin diabetes, sama siapa tuh si Eunwoo, ganteng banget yaallah. Lah si Aming? Sepet banget gue liatnya.
Penampakan(?) Hyunjong waktu nunggu di depan gerbang tadi.
(He is from Mixnine 😄 nebak Lucas ye lo pada? Wkwk belum saatnya dia keluar 😌)Satu kata yang bisa menggambarkan dia: menggemaskan 😍
Gue akhirnya menuju kamar Aming yang jam segini belum kebuka semua jendelanya. Gue berasa masuk goa aja saking gelapnya.
"Perjaka jam segini belum bangun! Gimana dapet cewe lo, Ming!" Gue buka jendela juga gordennya yang bikin Aming makin masuk ke selimutnya. Adek gue kalo lagi gaada kegiatan sekolah pagi pasti mager banget kaya sekarang.
"Bangun Aming! Itu dicariin temennya!" Dengan muka yang masih ngantuk, dia akhirnya bangun kan. Matanya yang sipit itu makin ketutup aja kalo kaya gini.
"Apa sih kak? Ganggu banget dah masih pagi juga!"
"Heh!" Satu bantal gue tampolin ke mukanya.
"Itu di bawah ada temen kamu, cepet bangun!"
Dia berusaha buka matanya yang menurut gue sia-sia. Mata udah segaris, dipaksain buka gitu kan ya sia-sia.
"Siapa? Yerin? Somi?" Gue balik tampol dia pake bantal.
"Lo kira tu cewe-cewe bakalan mau nyamperin lo gitu? Udah bangun sana! Mandi atau apa gitu temuin dulu temen kamu." Aming udah mau tidur lagi tapi gue tarik selimutnya.
"BANGUN ATAU GUE SIRAM?!" Dia duduk, ngumpulin nyawa sambil ngedumel gak jelas.
Setelah beberapa menit, adek gue ini akhirnya nengok ke arah gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTERMATH ✔
Fanfiction"Demen banget nyari penyakit, gak tau apa kalau di luaran sana banyak yang ngarep kalian putus?" BUKAN SEQUEL DARI 'AFTEREFFECT' © cyroldbee, 2018.