Thirty One

983 106 266
                                    

Hanjerr yg kemarin gue bingung harus gimana haha
Ada beberapa pro kontra dan aku maklumi ya, tapi kalau udah bahasanya keterlaluan ya bakal aku hapus segera komentarnya, sorry not sorry :)
Kalau mau, mending DM gue langsung deh ya, silahkan maki gue ya monggo, jangan di kolom komentar, soalnya gak nyaman banget dilihat :')

And as an Author, gue seneng ada beberapa dari kalian yg akhirnya 'ngebuka pikiran' bahwa apa yg terlihat itu gak selalu menjadi kebenarannya
(Asli ya, sebelumnya tuh banyak yg berpikir gini 'Tiffany bener dan Sehun yg salah' haha, jadi seneng aja kalian sedikit demi sedikit mulai membuka pikiran)

((Bukan berarti Sehun itu gak salah ya, tapi memposisikan menjadi dirinya apa salahnya sih?))

Dan kenapa pov dari awal cerita sampai detik ini masih konsisten di Tiffany, karena ini emang konsep (gue bold noh wkwk). Gue pengen bahas masalah pov ini di bawah tapi gue udah bahas yg lain di bawah nanti.

Udahlah, baca aja yaa~

•••


I’ll be better
I’m sorry for being this way
Please tell me this isn’t the end
(WINNER - For)




"Temennya kali, Tiff."

"Iya, temennya itu Tiff. Positive aja ya?"

Tolong jelasin ke gue gimana caranya bisa berpikir positive untuk saat ini?

Semuanya mendadak kosong. Pikiran gue blank setelah melihat akun instagramnya fakultas Teknik tadi. Walaupun udah dihapus, tapi ya tetep aja bikin gue mikir yang enggak-enggak. Siapa cewe itu?

Sehun gak bisa dihubungi dan chat gue gak dia bales. Di read aja belum kok.

Hp gue mendadak rame sama anak-anak yang heboh pengen nanyain ke gue langsung. Gak gue baca maupun bales. Males banget. Yang terpenting saat ini Sehun. Dia mendadak menghilang gitu aja.

Jisoo (17)
Gitu emang semua cowo sama....

Suho (3)
Gak apa2 kan?

sapa y? (2)
Ayah nyariin tuh

Mino (6)
Sorry ya

Bobby (4)
Gue juga bingung gimana bil.....

Jongin (11)
Lo boleh marah tapi jangan la.....

Chanyeol (1)
Putus ya?

Diyo (3)
Entar gue kabari lagi

Tetet (7)
Gue bisa langsung otw

Itu adalah penampakan beberapa chat dari anak-anak. Masih ada yang lain dan gue cuma bisa liat aja tanpa mau read satu persatu. Sekarang, gue lagi ada apartnya Mawar. Bulan lalu, gue ada di sini buat nenangin Jisoo yang lagi patah hati karena cowonya. Dan sekarang, hal itu terjadi di diri gue sendiri.

Walaupun gue belum tau benar tentang apakah saat ini Sehun sedang mematahkan hati gue, tapi bagi seseorang yang masih punya logika, pikiran-pikiran buruk kaya gitu barang tentu mampir ke otak.

Apa Sehun selingkuh?

Hal yang mengerikan dan dulunya gak pernah terpikirkan, sekarang jadi momok yang menakutkan. Gue selalu bilang tentang cari yang lain aja ke Jisoo setelah Taeyong ketahuan main belakang, apakah saran itu juga akan bekerja di hidup gue? Apa kalau Sehun benar-benar main belakang, gue harus cari yang lainnya?

AFTERMATH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang