Thirteen

816 108 109
                                    

Hari ini formasi lengkap. Akhirnya yah, setelah berabad-abad.g

Ada gue, Jisoo, Lalice, dan juga si Rose aka Mawar kesayangan yang susah banget buat diajakin ngumpul. Padahal gue sama dia tuh satu fakultas, tapi susah banget buat nemuin dia. Maklum, mbak-mbak olshop, jadi sering COD-an sama pelanggan 👌

Sekarang kita lagi ngumpul di rumah gue. Nontonin video Arief Tipang edisi honeymoon di Maldives. Iya, ini video udah lama banget tapi baru sempet kita tontonin bareng wkwk

Kita berempat udah jejeran di kasur macem ikan pindang aja.

"Itu honeymoon kira-kira ngapain aja ya?" Kita bertiga serempak noleh ke arah Lalice. Cewe itu juga kaya yang tanpa dosa banget wajahnya.

"Yakin lo nanyain itu?" Jisoo kaya yang gak percaya aja sama pertanyaan 'polos' Lalice.

"Bukannya lo tiap minggu honeymoon ya, Lis?"

"Bambam kan sering lo jatah, gak usah sok polos gitu dong!" Lalice cuma angkat bahunya. Selanjutnya, dia noleh ke arah Mawar. Dua orang cewe itu posisinya ada di tengah-tengah antara gue sama Jisoo.

"Eh Ros, menurut lo, lebih enak yang gede atau panjang?" Gue sama Jisoo langsung muter mata. Udah, ini kontennya pasti dewasa.

Di antara kita berempat, otak kotor yang bisa imbangin si Lalice ya Mawar ini. Udah pasti ditanggap lah sama Mawar.

"Ya kalau gue sih, mending gede Lis. Kalau panjang tuh suka mentok, jadi gak nyaman."

Tuh kan! Ih telinga gue terkontaminasi sama banyak banget kotoran ini sih! Mana muka mereka tuh kaya yang gak anggep gue sama Jisoo ada. Udah nyaman banget bahas ginian.

"Kalo gue sih mending gede plus panjang dong, biar ada variasi. Masa itu-itu mulu kan gak seru."

Mawar yang mau nanggepin omongannya si Lalice, langsung gue tutup mulutnya.

"STOP! Lo pada jangan bahas ginian di kamar suci gue dong!" Lalice noleh ke arah gue. Mawar juga lepasin dengan paksa tangan gue yang membekap mulut dia tadi.

"Udah gue bilang ini tuh edukasi! Terutama buat elo Tiff! Pacaran udah lama tapi gitu-gitu aja, gak takut Sehun cari yang lainnya apa?" Mawar langsung anggukin kepalanya setuju. Gue sama Jisoo cuma ngeliat ke arah mereka berdua gak percaya.

"Lo harus coba Tiff, gak nyesel kok. Apalagi gue liat-liat kalau punya Sehun tuh manteb! Coba aja dulu, pasti ketagihan." Tangan Jisoo diem-diem langsung nempeleng kepalanya Mawar. Bikin cewe yang keliatan paling polos di antara kita itu teriak.

"Cuci dulu otak lo sana! Kotor banget itu!"

"Elo mah mainnya mukul, Jis! Sakit tau!" Jisoo dengan santainya angkat bahu terus mendapati hpnya bunyi. Cewe itu lanjut ijin keluar buat angkat telfonnya.

Di kamar sekarang cuma ada gue, Lalice, sama Mawar. Dan udah pasti, konten dewasanya mereka lanjutin.

"Sehun tuh dari body-nya aja udah manteb ya, apalagi uratnya duh yatuhan. Coba kalo gue khilaf, udah gue cobain itu Tiff!" Lagi-lagi Mawar anggukin kepalanya. Cewe itu benahin posisinya dan sekarang lagi duduk.

"Mana Sehun tuh kan kayanya gak berpengalaman gitu ya Lis, jadi kita bisa pegang kendali. Bayangin aja langsung pengen gue."

"Eh bener tuh Ros! Kita yang mimpin ye kan, terus pake variasi gaya. Duh manteb!" Lalice sekarang ikut duduk. Dua orang cewe itu heboh sendiri ninggalin gue yang tutup telinga pake bantal. Yang sebenernya gak berpengaruh sama sekali bikos omongan laknat mereka masih bisa gue denger.

AFTERMATH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang