Pagi ini adalah pagi yang gak biasa. Pagi ini gue bangun di pelukan Sehun. Nggg...anget 😄
Semalam gue udah diocehin macem-macem sama Aming. Adek gue bingung mau kasih alasan apa ke bunda waktu dia nanya kenapa gue belum pulang padahal udah malem. Alhasil, nama Jisoo yang jadi korban dalam hal ini. Sorry Jis.
Ya gimana lagi, abisnya Sehun masih membutuhkan akyu 😚
Pandangan gue sekarang ke muka Sehun yang masih tidur. Damai banget. Dan tentu juga ganteng tak terbantahkan hehe.
Gue lihat ke arah jam dinding yang ada di kamar Sehun. Jam 6, dan hari ini gue ada kelas jam 8. Dengan perlahan gue lepasin pelukannya, tapi Sehun justru eratin pelukan kita.
Dia buka mata lalu senyum tipis. Kening gue dia kecup beberapa kali.
"Gak sabar deh."
Kenapa ni anak?
"Gak sabar apa?"
"Gak sabar bisa kaya gini tiap pagi sama kamu."
Nggg...apakah Sehun-ku sudah kembali?
"Apasih kamu!" Dadanya gue pukul pelan tapi abis itu gue peluk dia. Aduh, ngebayangin tiap pagi bisa kaya gini pasti unch sekaleh.
"Aku mau pulang, Hun." Sehun langsung lepasin pelukannya dan ngeliat ke gue dengan pandangan penuh tanya.
"Kenapa pulang?" Gue ketawa waktu denger itu. Yakali gue gak balik ke rumah sih.
"Aku ada kelas pagi hari ini. Kamu mau ngampus?" Sehun anggukin kepalanya dan lanjut peluk gue lagi.
"Iya, berangkat bareng ya?" Gue ngangguk di pelukan dia lalu dorong dadanya pelan.
"Udah sana mandi, aku mau pulang dulu."
"Gak mau mandi bareng aja gitu?" Gue langsung bangun gitu kan, si Sehun malah ketawa.
"Sehun ih!"
Apaan sih mesum banget :(
---
"Yakin mau nungguin? Aku abis ke teater masih ada kelas loh." Sehun anggukin kepalanya yakin. Cowo itu masih ngelusin kepala gue sambil senyum tipis. Sehun bilang udah gak ada kelas sekarang. Gak ada kegiatan HMJ juga jadi mau nungguin gue aja katanya.
"Aku tunggu di perpus nanti, langsung ke sana aja kalau udah kelar." Gue anggukin kepala lalu cium pipi Sehun sekilas sebelum pergi.
"Aku ke teater dulu kalau gitu." Sehun anggukin kepala dan gue pergi dari sana.
Gue akhirnya pergi ke teater buat latihan. Hari ini adalah hari terakhir latihan dan lusa bakalan ada penilaian. Jadi, kelas drama itu kelas yang gue ambil. Dan untuk drama kali ini, kelasnya dibagi jadi beberapa kelompok. Gue juga baru sadar sama temennya Sehun yang namanya Jennie Jennie itu, kita ambil kelas yang sama ternyata.
Ya gue sih bersyukur buat drama kali ini gue gak se-kelompok sama Jennie. Gak bisa bayangin aja gitu gimana canggungnya gue kalau ketemu sama dia.
Gue turunin tangga dan dari atas sini, gue bisa nampak sama seseorang yang gue kenal. Entah ya, gue jadi ngerasa biasa aja kalau dia berkeliaran di sini padahal ini bukan fakultas dia.
"Ada urusan lagi, Yong?" Taeyong langsung nengok ke arah gue dan senyum. Cowo itu lagi bawa banyak kertas gitu.
"Iya nih." By the way, gue gak tau sih dia ada urusan apa sampai sering banget berkeliaran di sini. Taeyong itu bukan anak organisasi kaya Sehun gitu, tapi emang Taeyong itu anak band sih. Dan temen angkatan gue tuh juga banyak yang nge-band gitu-gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTERMATH ✔
Fanfic"Demen banget nyari penyakit, gak tau apa kalau di luaran sana banyak yang ngarep kalian putus?" BUKAN SEQUEL DARI 'AFTEREFFECT' © cyroldbee, 2018.