+0.5

1.9K 305 6
                                    




Udah dua hari Donghan dicuekin Caca. Berangkat-pulang ga mau bareng. Terus kalo liat Donghan ngindar terus. Biasanya kalo Donghan futsal, Caca selalu nungguin. Tapi kemaren ngga.

Kemaren pas mau ke toilet, Caca liat Donghan lagi dihukum di depan kelas, Caca balik badan dan milih muter jauh ke toilet yang ada di lantai dua.

Terus tadi, Caca liat Donghan pas mau ke kantin, dia rela muter lapangan daripada ketemu Donghan.

Masih kesel dia tuh.

Mana Donghan ga ada ngomong apa-apa. Ga minta maaf. Nge chat dia juga ngga.

Sekarang Donghan lagi nungguin Caca di depan kelasnya. Mau ngajak pulang. Dia bolos jam terakhir biar bisa nunggu Caca. Biar Caca ga bisa kabur.

Cowok itu berdiri nyender di tembok samping pintu kelas Caca dengan satu tangan masuk celana, satunya lagi pegang hape.

Lima belas menit kemudian, kelas Caca bubar. Donghan yang denger suara Caca merubah posisinya jadi berdiri tegak.

Caca yang lagi ngobrol sama Euiwoong tadinya ga tau, tapi pas belok keluar kelas, dia lihat Donghan. Otomatis Caca balik badan tapi malah nabrak Haechan. Balik badan lagi malah nabrak Donghan. Gatau tiba-tiba aja cowok itu udah berdiri di depannya.

Caca meringis kesakitan sambil ngusap dahinya. Dia masih nunduk. Tau Donghan liatin dia intens.

Caca menggeser langkahnya, berniat melewati Donghan sebelum cowok itu nahan tangannya.

"Balik sama gue," katanya.

Caca mendongak. "Gue sama bang Mingyu, udah janji."

"Sama gue."

"Tukang maksa!" gumam Caca dalam hati.

"Balik sama gue apa sama Donghan nih?" Mingyu jalan ke arah mereka sambil muter kunci motor pake jari telunjuknya.

"Sama gue," Caca menghela nafas kasar. Mau jawab, udah kepotong Donghan duluan.

"Yeu tai! Udah gue tungguin juga!" umpat Mingyu yang udah nunggu setengah jam. Kelasnya keluar duluan. Terus dia nunggu Caca yang katanya mau nebeng. Tadi pagi juga mereka berangkat bareng.

"Kasar ya!" umpat Caca yang ga diwaro Mingyu soalnya dia udah pergi duluan.

"Ayok!" Donghan narik tangan Caca agak kasar. Bikin cewek itu meringis kesakitan. "Gausah ditarik kali kak!" Caca sedikit ngebentak.

Donghan berhenti terus liatin Caca. Kayak bilang 'berani bentak gue?!'

Tapi Caca ga peduli. Walau sebenernya dia takut.

Donghan narik Caca lagi, kali ini ga sekenceng tadi.

Mereka sampai di parkiran. Donghan udah naik ke motornya, tapi Caca masih diem ga mau naik.

"Naik, ga usah ngedumel terus. Gue tau lo lagi ngumpatin gue," Caca tersentak. Donghan tau apa yang sedang dipikirkannya.

Caca mendengus sebal terus naik ke motornya Donghan. Dia bingung sebenernya, dia ga bawa jaket buat nutupin pahanya. Soalnya tadi pagi berangkat sama Mingyu motornya ga kayak punya Donghan.

"Ga bawa jaket?" lagi-lagi Donghan kayak tau isi pikiran Caca.

"Gapapa kak,"

"Paha lo kemana-mana," nada bicara Donghan meninggi.

"Apaan sih marah-marah mulu!" Caca yang lagi pms jadi sensi. Udah tau lagi marah, ga dibujuk atau gimana. Ngomongnya nyentak-nyentak terus.

"Nurut makanya kalo gue bilangin,"

True Colours ✖ Kim Donghan [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang