+1.3

2K 294 7
                                    

be a good readers, please 😊😊





















Donghan menghentikan motornya di depan rumah Caca. Kegiatan rutin pulang sekolahnya;nganterin Caca.

Caca turun dari motor besar Donghan, melepas helmnya kemudian memberikannya pada Donghan. "Makasih, kak," katanya

Donghan mengangguk pelan. Air mukanya berubah. Seperti mau mengatakan sesuatu, tapi ragu.

"Eung, Ca!" pantaunya pada akhirnya. Menghentikan Caca yang hendak membuka gerbang rumahnya.

"Kenapa kak?"

Donghan diam sebentar sambil menggaruk lehernya yang ga gatal. "Nanti malam sparing futsal, nonton ya," katanya. Kenapa Donghan ragu? Soalnya dia ga pernah ngajak Caca nonton dia sparing futsal kalo malem.

Caca mengulum senyum. "Oke," jawabnya.

"Nanti malem gue jemput," kata Donghan sebelum menstater motornya.

"Hati-hati kak!" Caca melambaikan tangannya seiring motor Donghan yang menjauh.

Donghan ga langsung pulang ke rumah setelah mengantar Caca. Dia kembali ke cafe tongkrongannya. Temen gengnya udah nungguin dia di sana.

Di tempat itu udah ada Jihoon, Jaehyun, Hyunbin dan temen Donghan lainnya yang bukan berasal dari sekolahnya. Biasanya mereka kenal di arena balap.

Donghan pesan es kopi dan beberapa camilan setelah mendudukkan diri di samping Jihoon.

Dia menyeruput es kopinya kemudian merogoh saku celana abu-abunya. Mengeluarkan sekotak rokok dari sana.

Asap tebal mengepul dari mulutnya. "Gue kira lo udah beralih ke vapor, Han," kata Jihoon. Dia satu-satunya cowok yang ga nyebat di sana. Jihoon bukan perokok, tapi kalo balapan dia kadang ikut juga.

"Kadang doang. Ga enak juga," jawab Donghan.

"Lo habis nganter Caca, Han?" tanya Jaehyun yang dijawab anggukkan oleh Donghan.

"Gimana lo sama dia?" kali ini Jihoon.

"B aja," jawab Donghan singkat.

"Kalo Hana?" Donghan melirik Jihoon malas. "Caca atau Hana?" katanyanya.

"Caca........ sama Hana," Jihoon nahan ketawanya. Sementara Donghan udah siap mau nendang kaki Jihoon.

"Masih suka liat Hana di Caca?" Jaehyun menambahi.

"Ngapain sih bahas mereka," kata Donghan sambil mematikan puntung rokoknya.

"Kalo kata gue sih ya, lo sama Hana cuma rasa bersalah deh Han," kata Jihoon sok serius.

Donghan yang udah mulai risih dengan pembicaraan sensitiv kedua temannya ini lantas beranjak dari duduknya.

"Bacot! Gue pulang." Donghan menyampirkan tas sekolahnya di sebelah bahunya kemudian melenggang pergi.

"Jan lupa sparing ntar malem!" kata Jaehyun agak keras yang dibalas deheman oleh Donghan.

*****

Caca mengekor Donghan masuk tempat futsal yang udah rame. Dia liat beberapa temen Donghan yang Caca kenal. Kayak kak Jihoon, Jaehyun, Hyunbin dan Youngmin.

"Kak Donghan sering main disini?" tanya Caca. Donghan mengangguk.

"Gue mau ganti baju, lo disini dulu gapapa?" tanya Donghan.

True Colours ✖ Kim Donghan [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang