Pulang

847 163 18
                                    


Hola!

Aku kembali bawa

Donghan x Caca lagiii

🤗🤗🤗

















"Ca, ini Kak Donghan?!" Sohye berjalan heboh menghampiri Caca yang baru saja menutup pintu cafe.

"Mana mana?" Sahut Caca tidak kalah heboh.

Mereka masih part time di cafe Kak Minhyun. Terhitung sudah hampir enam bulan mereka bekerja di sana.

Kata Mas Seongwu sekarang Caca udah kaya, soalnya udah bisa beli album sama merch oppa sendiri. Pakai uang gaji part time.

"Ganteng banget Ca gila pake seragam begini?!" Caca menatap Sohye tajam. "Lo kok ngestalk instagram Kak Donghan, sih?" Tanyanya kesal.

Sementara Sohye hanya menyunggingkan senyum tidak berdosanya. "Hehe soalnya tadi lewat di explore, keterusan ngestalk deh."

Caca mengambil alih ponsel milik Sohye.

"Pacar gue ganteng banget kan?" Katanya bangga.

Kak Donghan berdasil masuk akademo kepolisian tahun ini. Dia sudah memulai pendidikan tiga bulan yang lalu.

Selama tiga bulan ini Caca tidak pernah bertemu Donghan.

Sejak awal Donghan tau dirinya diterima, dia sudah bilang dia akan jarang sekali pulang. Selain karena jaraknya jauh, dia juga ingin fokus. Ingin cepat selesai dan kembali ke kota kelahirannya.

Caca masih ingat betul setiap weekend sore dia selalu menemani Donghan lari, atau latihan pull up di taman kompleks rumah Donghan.

Sekarang pemuda itu hanya menghubungi Caca satu kali dalam sebulan karena saat pendidikan peraturannya sangat ketat.

Katanya mau pegang hp aja susah.

Caca bisa memaklumi karena dulu waktu Mas Seongwu pendidikan juga begitu.

"Siapa? Siapa yang ganteng?"

Keduanya menoleh bersamaan. "Kak Donghyun nih suka ngikut aja," omel Sohye.

Pemuda bernama Donghyun itu juga masih bekerja di cafe ini. Kebetulan dia diterima di Universitas Negeri dalam kota. Jadi dia masih bisa part time disela-sela kuliahnya.

Kata Caca Donghyun itu mahasiswa kupu-kupu yang kerjaannya kuliah pulang-kuliah pulang.

Mana jomblo terus nggak punya pacar.

"Donghan, ya?" Pemuda itu memanjangkan leher mengintip layar ponsel Sohye.

"Iya. Pacarku ganteng banget, 'kan?" Sohye mencibir ucapan Caca barusan. Walau memang betul sih Kak Donghan jadi makin ganteng.

Gadis itu menggerakkan jarinya menggeser layar ponsel miliknya. Sohye iseng membuka tag foto di akun instagram Donghan.

"Ca, Kak Donghan foto sama cewek!" Hebohnya setelah menemukan foto Donghan dengan seorang gadis berseragam polisi. Mereka berdiri berdampingan dengan di gadis memegang sebuah buket bunga.

"Kayaknya seniornya, deh," tambah Sohye. Langsung dia buka akun instagram cewek itu.

"Nih nih! Ada fotonya lagi sama Kak Donghan."

Caca yang tadinya masih berpositive thinking lama-lama jadi curiga juga.

Soalnya Kak Donghan tuh paling anti yang namanya foto. Dulu aja susah banget diajak foto berdua. Terus instagram Kak Donghan cuma ada beberapa foto candidnya, dan satu foto dia sama Caca.

True Colours ✖ Kim Donghan [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang