+1.7

1.8K 283 21
                                    
















"Hyunbin bucin banget anjir," seru Jihoon saat liat Hyunbin nempel terus sama pacar barunya.

"Sirik aja lo nyet!" balas Hyunbin.

Jihoon kembali menimpali ucapan Hyunbin. Membuat mereka akhirnya berdebat karena hal sepele itu. Teman-teman mereka pun ikut buka suara. Menyebabkan kebisingan di meja mereka.

Donghan yang sejak tadi tidak banyak bicara lama-lama terganggu. Sebal mendengar suara mereka.

Sampai suara keras Hyunbin membuat Donghan jengkel dan mendobrak meja kayu itu.  "Berisik njing!" umpat Donghan yang udah berubah mode maung.

Udah tiga hari Donghan mode senggol bacok gitu.

"Santai, bro," kata Jaehyun. Dia yang paling kalem diantara cowok-cowok di meja itu. "Kenapa uring-uringan terus sih lo?" lanjutnya. 

Donghan diam. Sejak Caca marah dan minta putus itu, Donghan mood swing parah.

Marah-marah mulu. Temennya yang ga tau apa-apa ikut kena semprot.

"Caca, ya?" tebak Jihoon. "Gue liat dia pulang bareng Si Euiwoong kemaren. Terus kemaren gue ke cafenya dan liat ada Donghyun yang kerja juga di sana. Eh, lo udah tau belum?" lanjutnya yang membuat Donghan makin panas.

Niat, sih. Biar Donghan nyadar sama perasaannyan sendiri.

Sebenernya Jihoon sama Jaehyun udah tau kalo sekarang yang Donghan suka itu Caca, bukan Hana yang ada dalam diri Caca.

Sayangnya Donghan selalu menyangkalnya.

"Bacot!" umpat Donghan sebelum beranjak dari duduknya dan meninggalkan teman-temannya itu.

"Kenapa lagi temen lo itu?" tanya Hyunbin.

"Tau ah. Batu kalo dibilangin ga mau," sahut Jihoon yang udah hafal banget sifat Donghan.

Donghan berniat pergi ke rooftop, tapi dia harus ngelewatin kelas Caca dulu. Dan sialnya, dia liat Caca lagi jalan sama Euiwoong dan cowok sipit satu lagi ga tau namanya siapa.

Donghan panas. Apalagi waktu pandangannya dengan Caca bertemu, dan cewek itu langsung buang muka.

Kayaknya emang kesalahannya fatal deh kali ini sampe Caca semuak itu ga mau liat dia.

Donghan mendengus malas. Dia juga jadi ikut buang muka waktu jalan ngelewatin Caca. 

"Kenapa lagi kalian?" tanya Euiwoong begitu liat Donghan sama Caca ga bertegur sapa. Walau biasanya Donghan emang secuek itu, tapi Caca ga. Caca bakal negur Donghan duluan.

"Putus," jawab Caca cuek yang ternyata masih didengar Donghan.

Dia sengaja memelankan langkahnya. Berharap Caca akan memanggil dan menegurnya seperti biasa.

Aneh, rasanya Donghan ga terima Caca bilang mereka putus. Dia 'kan belum ngiyain ucapan Caca tempo hari.

au ah pusing!!! 

.
.
.

"Kusut amat muka lo, Ca." Sohye menyenggol pelan lengan Caca. Lalu dia mengintip layar hape Caca. Penasaran soalnya dari tadi Caca ngecek hapenya terus.

"Yaelah, masih mikirin Kak Donghan juga," cibir Sohye. Ternyata Caca lagi liatin roomchatnya sama Donghan. Gila, terakhir mereka chatan seminggu yang lalu. Itupun Caca yang ngechat duluan.

Caca cemberut. Walau sebel sama Donghan tapi kangen juga ga ketemu beberapa hari ini.

Sebenernya Caca ga pengen ngindarin Donghan. Dia cuma pengen kasih pelajaran ke cowok itu. Tapi emang dasarnya Donghan ga peka, jadi Caca menghindar, Donghan juga.

True Colours ✖ Kim Donghan [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang