"Ca, kantin yuk," ajak Sohye. Caca melirik cewek itu sekilas, kemudian menggelengkan kepalanya. "Ga, Hye. Lo aja," jawabnya.
"Ih, kenapa? Ayolah, ketemu kak Donghan, loh." Hati Caca nyeri mendengar nama Donghan. Udah tiga hari dan dia masih sebel sama sikap Donghan tempo hari. Apalagi dia liat kak Donghan bareng kak Dira terus dari kemarin.
"Ga, Hye. Lo aja. Sama Woojin tuh." Caca mengedikkan dagunya ke arah Woojin yang duduk di pojok bareng Haechan sama Jaemin. "Yaudah deh ayok. Tapi makan di kelas ya. Males gue di kantin rame," kata Caca akhirnya setelah liat Sohye cemberut gitu.
Sohye menggandeng lengan kanan Caca dan menarik cewek itu dari duduknya.
Caca melangkahkan kakinya dengan setengah hati. Dan bener aja, orang yang lagi males ditemuinnya malah ada tepat di depannya. Di ujung koridor depan Caca, sama Dira yang lendotan di lengan Donghan. Sebel ga sih?
"Kenapa lagi kalian berdua?" bisik Sohye saat lihat Donghan berjalan melewati Caca begitu saja. Ga nengok sama sekali. Caca juga, dia Cuma melirik Donghan sekilas, terus malah liat senyum mengejek dari Dira.
"Tau ah. Kayaknya orang pacaran yang lain tuh ga kayak gini." Akhirnya mereka ga jadi ke kantin. Sohye malah belok ke gazebo sekolah dan maksa Caca buat cerita.
"Pasti ada aja yang bikin gue sama kak Donghan berantem mulu. Capek tau ga sih?" mata Caca udah berair. Beneran dia sebel banget sama sikap Donghan. Cuek sih cuek. Tapi kayaknya ini udah keterlaluan deh.
"Terus gimana? Kalian belum contact lagi sampai sekarang?" Caca menggeleng.
"Putus aja apa?" lirih Caca. "Tapi masih cinta anjir. Gimana, dong?" rengek Caca sambil menggoyang lengan Sohye.
Sohye juga bingung. Caca sama Donghan tuh cocok banget menurutnya. Satunya pendiam satunya cerewet. Donghan cuek, Caca perhatian dan pintar mencairkan suasana.
Tapi dia kasian juga sih sama Caca. Kadang Donghan manis banget sampe bikin Caca lupa diri. Kadang cuek keterlaluan. Rasanya perasaan Caca kayak dimainin doang.
Akhirnya Sohye Cuma bisa memeluk Caca saat cewek mulai terisak.
+++
"Jin, gue sama Caca nge-grab aja," kata Sohye pada Woojin yang udah siap mau nganter dia ke café.
"Kenapa?" Sohye melirik Caca yang dari tadi murung. Dan Woojin langsung ngerti maksud Sohye. "Yaudah gue duluan. Nanti kalo mau jemput bilang." Woojin mengusap rambut Sohye pelan sebelum melangkah pergi.
Caca melihatnya iri. Beruntung banget Sohye dapet cowok kayak Woojin. Baik, pengertian, humoris.
"Udah ga usah dipikirin mulu." Sohye menyenggol lengan Caca pelan. Membuat cewek itu tersadar dari lamunannya. Caca tersenyum pelan. "Ga, kok. Yuk buruan. Ntar telat," katanya sambil menarik tangan Sohye keluar dari kelas mereka.
"Loh, kak Donghyun kok disini?" Tanya Sohye yang kaget Donghyun ada di Café. Karena harusnya ini shift Kak Haerin.
"Gue gantiin Haerin. Dia sakit," jawab cowok itu. Lalu dia melirik Caca yang keliatan lesu banget. "Kenapa? Muka ditekuk mulu," tanyanya pada Caca.
"Gapapa," jawab cewek itu singkat. Caca mengambil alih lap di tangan Donghyun dan beranjak pergi. Dia mengelap beberapa meja yag habis dipakai pelanggan.
"Temen lo kenapa?" Sohye mengedikkan bahunya. "Biasa lagi galau. Biarin aja, kak. Ntar juga sembuh sendiri." Donghyun mengangguk singkat. Lalu dia memperhatikan punggung Caca yang masih sibuk membereskan meja. 'Galau? Donghan?' begitu pikirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Colours ✖ Kim Donghan [SELESAI]
Fanfiction"Ca, lo kok tahan sih punya pacar jutek kayak Donghan." -Woojin- "Caca, sama gue aja yuk." -Jihoon- "Kak Donghan kenapasi?" -Nadisha/Caca- "Udah setelannya begini. Gausah bawel." -Donghan- LOVE me or NOT - Kim Donghan Start date : February 9, 2018 ...