+3.1 [END]

1.9K 282 37
                                    

Part terakhir nich

kasih vomment yang banyak boleh dong 😊😊






















"Mbak, Caca keluar ya!" teriak Caca dari depan pintu rumahnya.

"Kemana?" balas Mbak Chungha nggak kalah keras dari arah dapur. 

"Ke Bang Mingyu!" setelahnya Caca jalan ke rumah Mingyu. 

Udah lama nggak ngerusuh. Tiba-tiba Caca kangen berantakin kamar Mingyu. 

Caca langsung menerobos masuk saat pintu rumah itu terbuka. Ruang tamu sepi, jadi Caca melanjutkan penjelajahannya ke dapur. 

Dan benar saja, dari kejauhan Caca sudah bisa melihat badan bongsor Mingyu yang sepertinya sedang berkutat dengan peralatan dapur. 

"Lagi ngapain, Bang?" Mingyu hampir saja menumpahkan adonan yang sedang dibuatnya karena terkejut tiba-tiba ada suara cewek di sebelahnya.

Soalnya dia lagi sendirian di rumah.

"Sejak kapan lo disini?!" Caca tertawa renyah. Lucu liat ekspresi Migyu.

"Barusan," jawabnya. "Serius amat sih, lagi buat apa?" Caca melonggokkan kepalanya melihat isi baskop yang dipegang Mingyu.

"Bikin pancake. Mau nggak lo?" mata Caca berbinar. Pasalnya, pancake buatan Mingyu itu enak banget.

Mingyu tuh jago masak. Akibat sering ditinggal Mamanya sendirian di rumah, cowok itu mulai bereksperimen masai mulai dari SMP.

"Mau! Udah lama nggak makan masakan lo, Bang." Caca mencolek krim buatan Mingyuyang udah jadi.

"Kalo makanan aja cepet lo." Mingyu melanjutkan kegiatannya. Sementara Caca duduk manis di meja dapur sambil memperhatikan side view Mingyu yang--kok ganteng?

Caca tenggelam dalam setiap pergerakan Mingyu.

Emang bener ya, cowok yang bisa masak itu gantengnya nambah.

Caca beruntung jadi cewek yang bisa melihat sisi lain Migyu ini.

"Kalo nggak ada Kak Donghan pasti lo udah gue pacarin, Bang," kata Caca random yang membuat Mingyu mendongak.

Caca menatapnya dengan senyum manis tersungging di bibir kecilnya.

Mingyu buru-buru membuang muka. Dia takut sesuatu yang sudah dipendamnya akan kembali tumbuh.

"Emang gue mau?" ejek Mingyu setelah berhasil menguasai diri. Senyum manis Caca luntur seketika.

Pernah nggak kalian mengira Mingyu suka Caca?

Sebenarnya cowok itu pernah naksir Caca dulu.

Awal Caca masuk SMA. Caca yang tadinya cuek banget sama penampilannya, perlahan berubah dari itik buruk rupa jadi angsa cantik.

Caca yang bersikap manja padanya, Caca yang bergantung padanya, membuat Mingyu ingin sekali melindungi gadis kecil ini.

Namun sebelum rasa itu menggila, Mingyu sudah memutuskan untuk menguburnya lebih dulu.

Dia tahu Caca menganggapnya sama seperti Mas Seongwu.

Jadi Mingyu akan menempatkan diri menjadi kakak laki-laki yang siap menjaga Caca kapan saja.

Walau mereka lebih sering bertengkar. Tapi bukankah hal itu lumrah terjadi antar saudara?

Tanpa mereka sadari, hubungan mereka sudah sejauh itu.

True Colours ✖ Kim Donghan [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang