warning :Panjang dan krispi
hnggg
Nggak terasa dua hari lagi Bang Mingyu beneran pergi ke Korea. Dia ikut program beasiswa dan ternyata diterima di salah satu universitas di Korea sana.
Makanya weekend kali ini Caca habiskan untuk quality time sama cowok itu. Dia mau menghabiskan satu hari ini sama Bang Mingyu. Hitung-hitung perpisahan sebelum nggak ketemu lagi.
Caca udah siap dengan ripped jeans dan atasan crop tee putih garis biru, saat Mingyu mengetuk pintu kamarnya.
"Ca, udah belum? Gue masuk ya," teriak Mingyu bersamaan dengan pintu kamar Caca yang terbuka.
"Wuih, cantik bener. Kayak mau ngedate aja, orang gue cuma mau ngajak jajan di alun-alun," Caca menghentikan kegiatannya menyisir rambut. Kemudian menatap tajam Mingyu.
"Oh yaudah, gue sih nggak jadi pergi nggak papa. Inget-inget aja yang kemaren ngerengek pengen jalan siapa," sarkas Caca.
Mingyu mencibir tanpa suara. Caca sekarang pintar memutarbalikkan ucapannya, nggak kayak dulu yang gampang dikibulin.
"Kampret lu, doyan ngancam sekarang."
Caca tertawa tanpa suara. "Belajar dari seseorang sih," balasnya.
"Buruan! Ntar keburu siang."
Ternyata Mingyu bawa mobil. Dalam hati Caca bersyukur karena dia nggak harus berpanas-panas ria.
"Ca, udah ijin Donghan belum?" tanya Mingyu sambil fokus ke jalanan yang lumayan padat.
"Udah, tapi nggak dibales," sahut Caca. "Pergi sama lo ini, pasti ngerti kok." Caca memasukkan hapenya ke dalam slingbag coklatnya.
"Kita kemana, Bang?"
"Lo maunya kemana? Gue anterin." Caca tersenyum lebar. "Yakin? Kemana aja?" Mingyu mengangguk mantap.
Mereka ke kebun binatang, soalnya Caca pengen kesana. Terus siangnya ngemall. Makan di sana. Mereka juga main di Timezone sampai sore. Malamnya jalan-jalan sambil jajan di tamkot.
"Yang bener motoinnya dong," protes Mingyu saat gambar hasil jepretan Caca tidak sesuai harapannya.
Kalau dia motoin Caca hasilnya pasti bagus, kalau Caca yang motoin jelek.
"Hngg, iya-iya. Buruan." Caca bersiap membidik foto Mingyu lagi.
Dia upload instagramnya juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Colours ✖ Kim Donghan [SELESAI]
Fanfiction"Ca, lo kok tahan sih punya pacar jutek kayak Donghan." -Woojin- "Caca, sama gue aja yuk." -Jihoon- "Kak Donghan kenapasi?" -Nadisha/Caca- "Udah setelannya begini. Gausah bawel." -Donghan- LOVE me or NOT - Kim Donghan Start date : February 9, 2018 ...