Readersnya lumayan tapi komen ga satupun 😢😢😢
Sedih akutuh
😢😢😢Caca bersenandung pelan sambil jalan kembali ke kelasnya. Dia dari toilet. Sendirian. Minta temenin Sohye tapi doi ga mau :(
"Lah, pada kemana?" Caca masuk kelas dan temen-temennya udah ga ada.
Sohye, Woojin sama Haechan.
Padahal sebelum ke toilet tadi dia udah pesen biar jangan ditinggal ke kantinnya.
"Cari siapa, Ca?" Euiwoong menghampiri Caca.
"Sohye, Woojin, Haechan. Iwung tau ga mereka kemana?"
"Ke kantin. Dia bilang kamu suruh nyusul aja."
Kamu :")
Iwung mah gitu.
Mereka pernah deket waktu awal-awal masuk SMA. Tapi sebenernya udah kenal dari SMP.
Euiwoong itu temen Haechan. Haechan sama Caca satu SMP. Terus kadang kalo main suka ngajak Euiwoong.
Caca sama Euiwoong deket. Banget. Malah temen-temennya kira mereka bakal official. Tapi ternyata ga.
Caca digantung. Sikap Euiwoong emang kayak pacar gitu, tapi ga pernah nembak Caca. Jadi yaudahlah Caca nyerah aja.
Eh, ga lama kemudian dia ditembak Kak Donghan.
Tapi sikap Euiwoong masih sama. Masih suka 'aku-kamu'an sama Caca.
Kadang bikin Caca baper.
"Yaudah deh aku nyusulin mereka. Makasih ya."
"Eh, sama-sama aja. Aku mau kantin juga," Kata Euiwoong yang bikin langkah Caca terhenti.
"Yaudah ayo."
Lalu mereka jalan bareng ke kantin. Udah lumayan rame soalnya bel istirahat udah bunyi lima menit yang lalu.
"Kamu mau makan apa? Biar aku pesenin," kata Euiwoong.
Caca mikir sebentar, sebelum jawab "Soto aja. Sama es teh."
"Sotonya minta tambahan jeruk nipis," sambar Euiwoong. Dia senyum. Ngacak rambut Caca gemes. Masih sama ternyata.
Caca ikutan senyum.
Udah lama mereka ga makan bareng lagi di kantin.
Walau sikap Euiwoong masih sama, tapi cowok itu jaga jarak juga.
Tau Caca udah ada yang punya.
"Makasih Iwung," kata Caca. "Kita gabung Sohye Woojin aja ya."
Euiwoong ngangguk. "Oke," katanya sebelum jalan mesan soto.
Sementara Caca menghampiri sahabatnya yang udah asik makan sambil ngobrol.
Tanpa rasa bersalah karena udah ninggalin dia.
"Panas, Han?" Jihoon terkekeh liat Donghan yang memperhatikan Caca. Sejak cewek itu masuk kantin. Sama cowok. Akrab lagi.
"Ga lah jing." Donghan menyuap nasi gorengnya seolah tidak peduli.
"Alah, panggilnya aku-kamu gitu. Kalah lo," tambah Jaehyun.
"Bacot." kali ini Donghan menyeruput es jeruknya.
"Menel banget sih cewek lu, Han. Udah punya cowok juga masih deket sama cowok lain." Dira menambahkan.
Haloooo
KAMU SEDANG MEMBACA
True Colours ✖ Kim Donghan [SELESAI]
Fanfiction"Ca, lo kok tahan sih punya pacar jutek kayak Donghan." -Woojin- "Caca, sama gue aja yuk." -Jihoon- "Kak Donghan kenapasi?" -Nadisha/Caca- "Udah setelannya begini. Gausah bawel." -Donghan- LOVE me or NOT - Kim Donghan Start date : February 9, 2018 ...