"Woy! Nonton Dilan kuy!" Haechan. Si ketua kelas sarap nyetop anak-anak yang pada keluar kelas. Mau pulang."Males anjir ngapain nonton Dilan," gumam Woojin ga setuju.
"Yang cewek-cewek ayodong. Pasti pada suka yang baper baper," Spidol mendarat di kepala Haechan. Pelakunya Na Jaemin.
"Jomblo banget lo nyet," sindir cowok itu.
"Ca, nonton kuy. Lo kan suka tuh novelnya." Caca liatin Haechan. Pas mau jawab, cowok galak bernama Kim Donghan udah berdiri di depan pintu kelasnya.
"Ayo balik," katanya sambil natap Caca. Haechan ngedumel. Sementara Woojin sama Jaemin cekikikan liat Haechan menciut di depan pawangnya Caca.
Caca meringis. "Sorry, gue duluan ya," terus jalan keluar ngampirin Donghan.
Yah, padahal dia pengen nonton sebenernya. Pengen ngajak kak Donghan tapi Caca udah takut duluan.
"Ca," Caca tersentak saat Donghan mantau namanya. Dia ngelamum sampe ga sadar Kak Donghan udah ngasih dia helmnya.
Caca buru-buru nerima helm itu, terus dia pake.
"Kenapa?" tanya Donghan yang dibalas gelengan kaku sama Caca.
"Kenapa? Bilang ga?!" nadanya tajam datar gitu. Bikin Caca mau ga mau buka suara.
"Pengen nonton Dilan," lirihnya yang masih bisa didengar Donghan.
Donghan diam sebentar. Terus Caca dengar cowok itu menghela nafas. "Sorry gue ga bisa nemenin. Ga suka nonton romance."
"Iya tau kok. Udah ayo pulang kak," Donghan liatin Caca. Bikin cewek itu salting.
"Temenin gue ke tongkrongan bentar," Caca mah iya iya aja. Orang Donghan yang bawa motor. Dia ngeyel kalo diturunin di jalan gimana?
Ga lama mereka sampe di tempat tongkrongan Donghan. Di cafe yang ga jauh dari sekolah mereka.
"Eh, Si Bos dateng bawa pawangnya," celetuk Hyunbin yang dibalas toyoran di kepala sama Donghan.
Caca senyum manis. Dia udah kenal sama sebagian dari temen Donghan yang ada di sana. Malah kayaknya akrab dia sama temen Donghan daripada sama Donghannya sendiri.
Setelah selesai dengan urusannya, Donghan ngajak pulang. Cowok itu nganterin sampe depan rumahnya.
"Makasih kak," kata Caca sambil ngasih helmya ke Donghan.
"Ca! Nonton Dilan yuk!" Caca yang mau buka gerbang rumahnya jadi terhenti liat Mingyu jalan ke rumahnya. Pake celana jeans pendek sama kaos pendek. Sama bawa dua es krim di tangannya. Satu udah dibuka, satunya lagi belum.
"Hai han!" Mingyu nyapa Donghan. Mereka kenal karena dulu sering dihukum bareng meski ga satu tongkrongan.
"Buat lo nih," Mingyu ngasih es krim di tangannya yang belum dibuka ke Caca.
"Tumben baik," kata Caca sambil nerima es krim itu.
"Udah mau kadaluarsa, sayang kalo ga dimakan," jawab Mingyu santai yang bikin Caca melotot kaget.
"Anjir ya bang! Mau bunuh gue lo!" Caca melayangkan pukulan bertubi ke lengan Mingyu, bikin cowok itu mengaduh kesakitan.
Donghan cuma ngeliatin mereka berdua. Dan perhatiannya teralih pada Caca. Cewek yang semenit lalu cemberut karena Mingyu, sekarang udah ketawa lebar.
Dan Donghan sadar Caca ga pernah se ekspresif itu kalo sama dia.
"Nonton Dilan mau ga? Atau lo mau nonton sama Donghan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
True Colours ✖ Kim Donghan [SELESAI]
Fiksi Penggemar"Ca, lo kok tahan sih punya pacar jutek kayak Donghan." -Woojin- "Caca, sama gue aja yuk." -Jihoon- "Kak Donghan kenapasi?" -Nadisha/Caca- "Udah setelannya begini. Gausah bawel." -Donghan- LOVE me or NOT - Kim Donghan Start date : February 9, 2018 ...