"Donghan!" Donghan yang tadinya mau balik ke kelas malah balik lagi begitu liat Dira melambaikan tangan padanya. Ada Hyunbin juga di sana.
"Han! Lo kenapa sih!" Dira menahan tangan Donghan.
"Nggak papa," jawab cowok itu sedikit ketus.
"Lo ngejauhin kita?" tanya Dira tepat sasaran.
Soalnya sejak keciduk di balap liar waktu itu, Donghan makin jarang kumpul sama temen-temennya lagi. Terutama Dira. Donghan merasa dia harus jaga jarak sama cewek itu.
Emang salah sih caranya, langsung menghindar gitu. Tapi Donghan nggak mau Caca salah paham. Donghan nggak mau bikin Caca kecewa lagi.
"Caca ngelarang lo main sama kita?"
Donghan menghela nafas kasar. Kenapa sih Dira selalu nuduh Caca yang nggak nggak?!
"Caca nggak pernah ngelarang gue main sana kalian," jawab Donghan pelan. Dia nggak mau ikut emosi juga.
"Lo udah temenan sama gue dari dulu, Han. Sekarang lo ngejauh gara-gara cewek." Dira menatap Donghan sinis. "Tau apa Caca tentang lo?" lanjutnya.
"Udah, Ra. Tinggalin aja kalo nggak mau gabung kita lagi," Hyunbin buka suara. Cowok tinggi itu mendekat lalu mengulurkan tangannya menepuk bahu Donghan. "Gue nggak nyangka pertemanan kita sebatas ini doang, bro," katanya.
Donghan masih bergeming. Sampai kedua orang itu pergi meninggalkannya.
Donghan nggak enak juga sebenernya. Mereka walau bandel gitu tapi solidaritas ke temennya tinggi.
Dia jadi bingung. Kalo berteman sama mereka, Donghan jadi bangsat terus. Tapi kalo milih Caca, dia nggak punya temen.
Donghan mengacak rambutnya frustasi.
Kemudian dia memilih berjalan ke kelas Caca. Mau ngajak cewek itu ke kantin.
.
.
.
"Ca, Kak Donghan tuh." Sohye menunjuk arah belakangnya pakai dagu. Caca yang duduk membelakangi pintu kantin pun menoleh.
Benar aja, ada Donghan yang lagi jalan ke arahnya. Sendirian.
"Nyamperin lo tau!" Sohye heboh sendiri. Caca emang udah cerita kalo Donghan udah sedikit manis gitu ke dia.
Langkah Donghan semakin dekat. Lalu cowok itu mendudukkan dirinya di bangku depan Caca;sebelah Sohye.
"Gue cariin ternyata udah di kantin," katanya enteng.
"Ngapain nyari gue, kak?" tanya Caca.
"Mau ngajak makan." mata Sohye melebar.
Kemudian dia yang sadar situasi buru-buru menandaskan es jeruknya. "Kalo gitu gue duluan, Ca." Dia berdiri lalu berlalu pergi gitu aja.
"Sialan Sohye emang," umpat Caca lirih.
Dia mulai merasa beberapa pasang mata di sekitarnya mulai memperhatikan dia.
Atau Donghan?
"Kenapa liatin gue kayak gitu?" Caca sontak mengalihkan pandangannya. Dia ketauan liatin Donghan yang lagi makan di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Colours ✖ Kim Donghan [SELESAI]
Fanfic"Ca, lo kok tahan sih punya pacar jutek kayak Donghan." -Woojin- "Caca, sama gue aja yuk." -Jihoon- "Kak Donghan kenapasi?" -Nadisha/Caca- "Udah setelannya begini. Gausah bawel." -Donghan- LOVE me or NOT - Kim Donghan Start date : February 9, 2018 ...