"Ca, ada line tuh. Dari kak Donghan." Caca langsung ambil hapenya. Terus matanya menyipit natap Sohye.
"Ngintipin bintitan lo!" dumalnya.
"Kenapasi? Kenapa lagi lo sama kak Donghan?" Sohye tuh ya gemes banget sama Caca sama Donghan. Berantem mulu. Mana kalo marahan diem-dieman. Ga adu bacot gitu biar rame.
Caca naruh hapenya di laci, terus noleh ke Sohye. "Hye, dua hari yang lalu gue diundang ke ultah nyokapnya kak Donghan, terus,"
"Anjir udah ketemu camer? Ga cerita lo tai!" Caca gemes pengen nampol Sohye. Belum selesai dia ngomong, udah nyamber aja.
"Bentar bangke ini gue mau cerita." Sohye diem terus nyimak.
"Ya kan gitu, gue ke rumah Kak Donghan, ketemu mamahnya, ketemu keluarganya. Tapi mereka kayak kaku gitu," jelas Caca pelan-pelan.
"Ternyata kak Donghan punya kaka cowok, mirip banget mereka. Terus punya adek juga cewek, lucu, cantik."
"Terus problem lo apa nyet?"
"Sabar njing."
"Wah! Caca bisa ngumpat juga ternyata." tiba-tiba Woojin datang bawa sekantung jajan.
"Pacar lo bikin emosi." Sohye otomatis nabok Caca. Keras sampe cewek itu meringis kesakitan. Sementara Woojin cuma ketawa.
Ga lama kemudian, hape Sohye bunyi. Dia unlock hapenya lalu dia baca pesannya, dan ga lama kemudian, Sohye lempar hapenya ke meja.
"Astaghfirulloh!" ucapnya.
Woojin yang penasaran, ngambil hape Sohye terus ikut baca pesannya.
Dan reaksi Woojin ga jauh beda sama Sohye. "Gila Ca. Gila," katanya. Caca jadi ikut penasaran. Terus dia ambil hape Sohye dari Woojin.
Dia kaget. Tapi coba biasa aja.
"Biarin. Cuekin aja," katanya. Padahal jantungnya diskoan.
"Kak Donghan disini ya?" celetuk Sohye sambil nengok sekitar.
Jadi yang ngeline Sohye itu Donghan. Isi pesannya "Jangan nabok-nabok cewek gue!"
Yang otomatis bikin Sohye merinding. Antara kaget dan takut sama Donghan.
"Biarin. Ga usah diwaro," kata Caca.
Sohye nyimpan hapenya di laci.
"Terus terus, gimana?" tanya Woojin.
Lalu Caca lanjut cerita tentang Kak Donghan. Tentang Kak Yugi, Kak Dira dan Lian. Dan tentang Hana.
Woojin sama Sohye pun nyimak dengan saksama.
"Gue kayak ga tau apa-apa tentang Kak Donghan." Caca menunduk lesu.
"Gue liat foto Hana di kamar Lian. Mirip banget sama gue. Pas gue tanya ke Kak Donghan, dia buang muka. Ga mau jawab."
"Mungkin Kak Donghan belum siap cerita sama lo," kata Woojin coba menjernihkan pikiran Caca.
"Tapi ya Ca, kalo Kak Donghan beneran cinta sama lo mah terbuka aja. Pacar kan buat tempat berbagi juga." Woojin nyenggol pelan lengan Sohye. Bikin cewek itu meringis sinis.
Kok jadi kayak Caca dikelilingin setan jahat sama malaikat, ya? Itu loh yang kayak di sinetron.
"Jangan-jangan Kak Donghan ga cinta sama gue." Caca memainkan jemari tangannya.
"Kalo ga cinta mah ngapain nembak lo?" sahut Woojin.
"Nembak apaan, orang maksa gitu." Caca inget pas Donghan ngajak dia ke taman belakang sekolah, terus langsung ngomong 'Lo jadi pacar gue sekarang.' dan udah. Habis ngomong gitu kak Donghan pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Colours ✖ Kim Donghan [SELESAI]
Fanfic"Ca, lo kok tahan sih punya pacar jutek kayak Donghan." -Woojin- "Caca, sama gue aja yuk." -Jihoon- "Kak Donghan kenapasi?" -Nadisha/Caca- "Udah setelannya begini. Gausah bawel." -Donghan- LOVE me or NOT - Kim Donghan Start date : February 9, 2018 ...