Cherry Blossom

90 4 2
                                    

Soojung P.O.V

Aku masih memandangi pohon Cherry Blossom yang berada di taman belakang sekolahku. Pohon yang begitu disukai oleh Hwang Minhyun si manusia es. Selain malam hari, musim semi adalah hal lain yang menjadi kesukaannya. Karena saat itulah harapan baru akan muncul, bersamaan dengan kelopak bunga Cherry Blossom yang bermekaran.

Yaa begitulah yang ia katakan. Ia memang suka menghubung hubungkan sesuatu yang ia anggap akan menjadi sesuatu yang "Puitis."

Aku masih dengan lamunanku, ketika suara pintu kelas dibuka membuyarkannya. Kulihat laki laki itu, bukan Minhyun, melainkan Jeon Jungkook memasuki ruang kelas. Wajahnya terlihat tidak karuan.

Dapat kulihat kain kassa yang menutupi ujung dahinya. Walau tertutup poni, tetapi warna putih dari perban yang membalut kasa dan menempel di dahinya begitu kontras.

Seketika mata kami bertemu, namun tanpa butuh waktu lama ia segera membuang pandangannya malas. Sepertinya ia masih kesal denganku, karena membuat harinya buruk. Tapi itu bukan sesuatu yang aku sengajakan.

Aku rasa itu balasan yang sepadan karena ia tiba tiba menciumku kemarin. Tetapi aku juga tidak semerta merta sengaja membuatnya jatuh. Kalau saja aku tidak tersandung tali sepatuku sendiri aku juga tidak mau berurusan dengannya.

Aku kembali menatap jendela, dan menatap lurus ke arah pohon cherry blossom. Sebelum suara Hara memecah keheningan kelas

"Soojung-ah!!!" Teriak Hara, membuat seluruh kelas menoleh ke arahnya.

"Astagaa, Hara.. bisakah kau pelankan suaramu itu?? Aku belum tuli.."

aku mengeluh sedikit kesal karena kebiasaan Hara yang tidak pernah hilang.

"Tidak tidak, tidak bisa. Karena aku akan menyampaikan berita yang cukup penting.."

Oke dan sekarang semua orang menatap ke arah Hara dan diriku.

"Apa lagi?? Apakah si Eunwoo pangeran berkuda putihmu itu akan kembali dari Inggris? Atau si pecinta mochi Seokjin akan pulang ke Seoul?"

"Aiisshh, bukan ituuu, ini jauh lebih menyenangkan, kau tahu.. sekolah kita.. akan.. menjadi.. lokasi syuting drama terbaru dari artis muda paling sukses saat ini.. SHIN YOOJIN! Hahahah bukankah itu hebat?!?!"

Seketika Hara menyelesaikan kalimatnya, si Jeon Jungkook sialan itu tersedak minumannya sendiri. Seisi kelas pun langsung menoleh ke arahnya. Hara yang duduk sejajar dengan Jungkook pun langsung menepuk nepuk punggungnya.

"Eiii kau kenapa Jeon Jungkook? Apa kau fansnya Yoojin? Kau pasti kaget kan idolamu akan datang kesini? Hahahha yaaa aku tau, dia memang sangat cantik pasti semua orang mengidolakannya, dan termasuk dirimu."

Bukan blushing.. Tetapi ucapan Hara barusan malah membuat Jungkook hampir saja mengeluarkan kedua bola matanya. Ia terlihat kesal dengan ucapan Hara.

"Apakah itu benar yang kau katakan?!" Tanya Jungkook dingin.

"Eoh.. wae??"

Jungkook hanya diam, ia tidak menjawab pertanyaan hara. Ia semakin menekuk wajahnya. Ia terlihat benar benar berantakan kali ini. Hara pun menoleh menatapku, dengan ekspresi "ada apa dengannya?" Dan aku hanya mengendikan bahu ku tidak peduli.

The Moon and The StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang