1| putus

3.6K 225 0
                                    

  Disebuah cafe seorang perempuan tengah sibuk memainkan smartphonenya lalu sesekali ia menempelkan nya ditelinga mencoba menghubungi seseorang.

"gilak angkat donk."

Ia mendercak kesal sebelum keluar dari cafe tanpa membayar pesanannya,lalu berjalan menulusuri trotoar.

Tin!

Perempuan itu menurunkan smartphonenya lalu melihat seorang pria mengendarai motor sport.

Perempuan itu memperhatikan pria itu dari atas sampai bawah lalu menggerakkan jari telunjuknya kearahnya.

"Gue."

"Iya buruan cepet naek."

"SkSD banget."pikir perempuan itu.

"Siapa lo."tanya perempuan itu dinyolotin.

"Gue orang yang diutus buat jemput lo."jawab pria itu dengan nada yang sama.

"Lo ojek?pembokat?atau seles."

"Gue temen pacar lo,cepet mau naek kagak."

"Lo bukan penculikkan."

"Kalau gue penculik nanti gue yang susah angkut cewek rese kayak lo."

"Heh gue kagak rese ya lagian gue cantik kok pasti banyak yang mau culik gue."

"Idih kepdean amat lu."

"Bodo amat gue ini."

"Buruan jangan banyak cingcong mau naek gak durasi nih waktu gue mahal."

"Santay ae lah lagian gue mau ke mall dulu."

"Iya gue anterin."

"Beneran."

"Iya."

"Hore ya udah ayo cepet jalan."

"Nih pake helm dulu."

Perempuan itu sibuk memilih barang yang akan ia beli dari baju tas sampai sepatu,pria yang mengaku teman pacar nya hanya bisa mengikutinya sembari memasang ekspresi malas.

"Daniel." pria itu menoleh kesumber suara diiringi perempuan tadi sembari membawa belanjaannya mendekati pria tadi yang disebut daniel.

"Sayang kamu ngapain disini." jawab pria itu sembari gelagapan.

"Oh namenya daniel."ucap perempuan yang bersama daniel dalam hati.

"Ini siapa." ujar perempuan yang memanggil daniel tadi.

"Gue." sahut perempuan yang bersama daniel.

"Iya lo siapa."

"Kenalin gue jung yerin."

Perempuan yang disebut sayang oleh daniel itu menatap horor daniel lalu dengan lancangnya dia menjambak rambut yerin.

"Ini selingkuhan kamu ya."

"Bukan sayang."

"Hey lepasin bego sakit." pekik yerin.
Daniel melerai pentengkaran yerin dan pacarnya lalu memegang kedua tangan pacarnya sembari menatapnya dalam.

"Dia pacar temen aku sayang kamu jangan cemburu."

Yerin yang kesal akan hal itu sengaja menarik tangan daniel lalu menggandengnya." sayang kok gitu aku kan pacar kamu."ucap yerin.

"Jadi dia selingkuhan kamu." bentak pacar daniel.

Daniel yang ingin menjelaskan semuanya ditahan oleh yerin dengan mulutnya yang yerin bekam.

"Iya gue pacar daniel,emangnya kenapa masalah.gue ini pacar resminya mau juga lo selingkuhannya peak."

"Danielll pokoknya kita putus."

Seringai terbentuk diwajah yerin setelah melihat pacar daniel berlalu dengan wajah merahnya.

Daniel menepis tangan yerin lalu menunjuk kearah wajahnya.

"Heh semua ini gara gara lo gue jadi putus sama joy."

"Okh jadi pacar lo namanya joy,biar ae lah lagian pacar lo ganas amat main jambak gue untung rambut gue gampang diatur."

"Ishhh ini semua gara gara lo."

"Terus lo mau apa."

"Sekarang lo kejar dia jelasin semuanya."

"Ogah akh maless."


TBC

Pacaran Backstreet   「Daniel X Yerin」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang