Siang itu kantor agensi YMC entertainment terlihat tidak terlalu sibuk, artis mereka yang baru-baru ini debut dan naik daun yaitu boygroup wanna one sedang melakukan konser di Thailand, sehingga tidak ada jadwal tambahan yang perlu diurus oleh staf di kantor agensi di Korea.Tidak seperti yang lainnya, Jang Hoon tergopoh-gopoh menyusuri lorong menuju ruangan CEO agensi, ia membawa sebuah berita yang mungkin harus dilihat oleh CEO agensi ini. Ia memasukki ruangan CEO setelah mengetuk
"taepyeonim,maaf mengganggu, tetapi saya ada suatu berita untuk anda."
"gwenchanayoo Jang Hoon-ssi, silakan duduk."
Jung Pyo, CEO YMC entertainment berkata dengan ramah.
"baru-baru ini ada postingan yang ramai dibicarakan di sosial media, postingan ini sempat menyebutkan nama Kang Daniel, anggota wanna one, mungkin taepyeonim berkenan melihatnya." Jang Hoon menyodorkan handphone nya.
Jung Pyo menerima handphone itu dan mulai membaca dengan teliti
"jadi, kamu ingin memenuhi keinginan ibu dari gadis ini?"
Jang Hoon mengangguk
"ini bisa jadi agenda amal dari wanna one yang dilakukan secara pribadi, mungkin akan berdampak positif bagi reputasi mereka, apalagi mereka belum lama ini baru melaksanakan debut. Hal ini akan membantu membangun image mereka. Lalu.."
kata-kata Jang Hoon berhenti,ia merasa sedikit ragu untuk menyelesaikan kaliamatnya
"ada apa? Silahkan bicara saja, tidak perlu Jang Hoon-ssi tutupi."
"keponakan saya juga menderita kanker seperti gadis ini, tapi ia sudah lama meninggal karena ia tidak melakukan operasi pengangkatan tumor,alasannya adalah ia takut sehingga orang tuanya termasuk saya tidak bisa mendorongnya."
Jang Hoon menerka jauh, mengingat keponakannya yang masih 13 tahun yang sudah meninggal itu.
"hmm, baiklah, kurasa ini bukanlah hal yang susah dilakukan, tolong hubungi ibu dari anak ini lewat emailnya, dan hubungi manager wanna one untuk mengatur ulang jadwal, tanggal kunjungan dan hal lainnya kamu yang urus. Oh ya, dan kamu boleh membawa seluruh anggota wanna one berkunjung bila ibu gadis itu tidak keberatan."
"ne gamsahamnida taepyeonim."
Jang Hoon meninggalkan ruangan CEO nya dengan senyuman puas dan segera menghubungi Soon Hee
***
Benar saja, postingan tersebut menyebar dengan cepat dan menjadi viral di sosial media, banyak netizen yang bersimpati dengan keadaan Yoora, tidak sedikit juga yang memuji kecantikan Yoora dan bakat melukisnya, banyak yang mendukung dan memberi semangat Yoora untuk tidak takut, bahkan beberapa netizen ingin memberikan hadiah pada Yoora atau bertemu langsung untuk menyemangati anak itu.
Postingan tersebut sudah dilihat sepuluh ribu lebih orang dan dibagikan oleh lima ribu lebih orang, dalam hati Soon Hee sangat berharap bahwa postingan ini sampai ke telinga agensi dimana wanna one bernaung, sehingga maksud dan tujuannya dapat tercapai.
Benar saja, harapannya tersebut terjawab, sore itu, 3 hari sejak ia memposting tulisannya, ada pihak yang me-email dia, pihak tersebut mengaku bahwa ia berasal dari agansi dimana wanna one bernaung.
Begini isi emailnya
To: kimsoonhee@gmail.com
From: ymcent@yahoo.com
Subject: permohonan kunjunganAnyeonghasaeyoo, nama saya Jang Hoon, saya berasal dari YMC entertainment yang berlokasi di Gangnam, Seoul, dan saya menghubungi anda perihal tentang permohonan anda di sosial media, agar lebih jelas tentang keputusan pihak agensi, bolehkah Soon Hee-ssi menemui saya?
Saya akan datang ke rumah sakit Yoora-ssi sesuai dengan tanggal dan jam yang Soon Hee-ssi tetapkan, maaf merepotkan sebelumnya, tetapi ini untuk menghindari kesalah pahaman ataupun penipuan.
Saya harap Soon Hee-ssi berkenan membalas email ini dan memastikan waktu kita bertemu. Gamsahamnida.
Soon Hee cukup yakin bahwa email itu dari agensi asli, karena alamat email nya adalah nama agensi, dan Bahasa di dalam email dari orang bernama Jang Hoon itu cukup sopan sekaligus profesional.
Ia pun membalas email tersebut
To: ymcent@yahoo.com
From: kimsoonhee@gmail.com
Subjek: tempat dan waktu kunjunganAnyeonghasaeyoo Jang Hoon-ssi, saya Kim Soon Hee yang membuat permohonan, terima kasih sudah menghubungi saya, saya dapat bertemu dengan anda di Rumah Sakit anak saya, Rumah Sakit Universita Seoul.
Lusa saya dapat bertemu dengan anda, sekitar pukul 10:00 pagi,
bagaimana? Saya harap anda tidak berhalangan.
Soon Hee tidak perlu menunggu lama sampai
mendapat email persetujuan dari pihak agensi. Soon Hee tersenyum bangga atas usahanya, dan ia tidak sabar memberi kejutan pada Yoora.Hi readers!
Do you like my story?
Karena aku masih newbie jadi tidak berharap banyak vote atau comment tapi kalau klian berkenan, sangat dieperbolehkan💕
cerita ini akan daily update
I hope you guys like it❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Adore you {Kang Daniel ff}
FanfictionKetika seorang Kang Daniel bertemu dengan gadis sakit-sakitan, gadis itu tidak punya apa-apa tapi hanya dengan senyuman dan kehangatannya ia dapat memikat lelaki nomer 1 di Korea Hanya takdir dan waktu yang akan menjawab arah hubungan mereka. a Kang...