Kim Soon Hee masih menunggu putrinya yang sedari tadi sedang memperjuangkan hidupnya di dalam ruang operasinya, sudah 3 jam dan operasi tersebut belum selesai.
Operasi tersebut memang dibilang sebagai operasi besar yang cukup beresiko, dokter pasti membutuhkan waktu untuk melakukannya.
Tapi tetap saja, sebagai satu-satunya orang yang menunggu, dia merasa sangat cemas.Sejak suaminya meninggal dalam kecelakaan,
Soon Hee selalu berjuang untuk hidup, meskipun sendirian sembari menggendong putri satu-satunya ia selalu melangkah.Latar belakang keluarganya yang berada menyelamatkannya. Ia dibantu kedua orang tuanya membangun usaha garmen, sedikit demi sedikit terus berkembang tapi tidak sedikit kesusahan yang ia dapat.
Hampir saja usahanya itu bangkrut, tetapi dengan semangat juang tinggi Kim Soon Hee tetap berepegang dan tekun menyelesaikan satu demi satu masalah.
Perusahaannya tertolong tapi putri semata wayangnya tidak, disaat sang ibu berjuang dan berhasil, putrinya malah di diagnosis mengidap kanker.
Ekonomi mereka belum stabil tapi Soon Hee memaksakan keuangannya untuk pengobatan anaknya.
Ambil saja semua uangku tapi jangan ambil putriku, begitu tekadnya.
Kim Soon Hee tersadar dari lamunannya, sedikit cairan bening sudah menumpuk di ujung matanya karena dirinya yang mengingat masa-masa susah hidupnya. Ia melirik sebuah memo dari pria yang ia temui tadi pagi.
***
"annyeonghasaeyoo eomonim, saya disini datang menjenguk putri anda."
Kim Soon Hee kaget mendengar sapaan seorang lelaki tinggi dengan masker dan topi, ia buru-buru melangkah mundur karena sedikit curiga.
"ah chusungeyoo, saya Kang Daniel dari wanna one, apakan eomonim masih mengingat saya?"
Daniel membuka sedikit maskernya, tidak ingin orang lain mengenalinya."ahh, Daniel-ssi. Kamu membuat saya kaget, silakan-silakan anak saya masih di kamarnya."
"kalau eomonim tidak keberatan saya ingin menitipkan ini."
Daniel menyodorkan kertas memo ke Soon Hee, disana tertulis sebaris angka, seperti nomor telepon.
"ini nomor telepon manager saya, tolong kabari bila Yoora sudah selesai menjalani operasinya dan mengenai hasil operasi itu."
Kim Soon Hee hanya tersenyum penuh arti kalau mengingat segala perhatian dan kepedulian Kang Daniel kepada anaknya tetapi di dalam hatinya tersbersit sedikit keraguan, bagaimana jika anaknya menjalani hubungan dengan seorang idol?
Yang mayoritas fans nya adalah orang-orang yang akan sangat marah bila idolanya memiliki hubungan dengan lawan jenis?
Nanti Yoora bisa kena makian atau pelampiasan kemarahan fans mengingat Daniel adalah idol yang sangat popular saat ini.
Ah tapi mereka belum berkenalan jauh, kurasa apa yang kutakutkan tidak akan terjadi.
Tiba-tiba seorang dokter keluar dari ruang operasi. Kim Soon Hee langsung berdiri
"dok, bagaimana operasi anak saya?"
"anak anda..."
***
Nada Dering handphone dengan lagu 'Summer Rain' yang dilantunkan salah satu girl group Korea populer terdengar, mengalihkan perhatian manager wanna one yang sedang memperhatikan anggota wanna one melakukan rekaman untuk iklan biskuit krim yogurt dari perusahaan besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adore you {Kang Daniel ff}
FanfictionKetika seorang Kang Daniel bertemu dengan gadis sakit-sakitan, gadis itu tidak punya apa-apa tapi hanya dengan senyuman dan kehangatannya ia dapat memikat lelaki nomer 1 di Korea Hanya takdir dan waktu yang akan menjawab arah hubungan mereka. a Kang...