Yoora terbangun ketika Daniel sudah pergi. Kepalanya terasa pening pagi ini, lebih sakit dari biasanya.
Ia menatap ke sampingnya kearah meja yang biasanya ibunya menyediakan obat yang harus ia minum.
Tidak hanya obat yang ada diatas meja tapi juga selembar kertas memo.
Nanti malam jangan lupa live streaming konserku, ada sesuatu untukmu.
-Niel
Yoora tersenyum membaca memo itu,
sakit kepalanya berkurang untuk sesaat karena kebahagiaan yang menyelimuti dirinya.Untukku?
Dahinya mengernyit membaca bagian akhir dari memo itu.
Yoora suka kejutan jadi ia benar-benar menantikan live streaming malam ini.
***
Jas dan kemeja putih melekat di tubuh Daniel saat ini, ia siap menyambut semua fans nya setelah satu bulan hiatus.
Begitu seluruh anggota wanna one masuk ke panggung teriakkan para penggemar langsung meledak.
Mereka menyanyikan lagu pembukaan lalu menyapa para penggemar.
"annyeong, apakah kalian merindukan aku?"
tanya Daniel dibales teriakan para penggemarnya.
Daniel tersenyum lalu berpose kedepan kamera live streaming.
Yoora diujung sana sedang menyaksikan Daniel langsung tersenyum melihat tingkah laku pria itu.
Ia berbaring lemah di rumah sakit, ditemani ibunya yang juga sedang menatap layar gadget nya yang menyiarkan secara live konser wanna one malam itu.
Setelah dua lagu dari seluruh group, Yoon Jisung sebagai MC membacakan acara selanjutnya.
"apakah kalian merindukan Daniel selama ia hiatus?"
pertanyaan dibalas teriakan dari 10.000 penggemar.
Anggap saja itu sebagai iya.
"karena itu malam ini ia akan secara spesial tampil untuk kita semua disini. Inilah Kang Daniel wanna one."
Teriakan penggemar lagi-lagi meledak melihat idola mereka msuk ke panggung dengan kemeja baby blue, warna kesukaan Kim Yoora, dan senyuman manis.
"malam ini, aku akan menyanyikan sebuah lagu."
Daniel terdiam sebentar, ia begitu gugup karena ini adalah solo stage pertamanya setelah debut.
"lagu ini mengekspresikan perasaanku kepada seseorang, ia tidak ada disini tapi aku percaya ia melihatku dengan kedua mata indahnya itu."
Daniel lalu tersenyum kearah kamera live streaming
"Kim Yoora, lagu ini untukmu."
Silahkan kalian play video di atas biar dapet feel nya~ bayangin aja itu suara Daniel yang nyanyi
choeum neukkin geude nunbicheun
(pertama kali aku menyadari pandangan matamu)honjamane oheyotdon-gayo
(apakah itu hanya kesalah pahamanku sendiri)hemalgeun misoro nareul
(dengan senyum cerahmu)baboro mandeurosso
(kamu membuatku menjadi orang bodoh)ne gyoteul ttonagadon nal
(dihari kamu meninggalkanku)gaseume pumotdon bunhongbiche
sumaneun chuokdeuri
(tidak terhitung banyaknya memori pink di hatiku)
KAMU SEDANG MEMBACA
Adore you {Kang Daniel ff}
FanficKetika seorang Kang Daniel bertemu dengan gadis sakit-sakitan, gadis itu tidak punya apa-apa tapi hanya dengan senyuman dan kehangatannya ia dapat memikat lelaki nomer 1 di Korea Hanya takdir dan waktu yang akan menjawab arah hubungan mereka. a Kang...