Eleven (11)

59 18 20
                                    

Ini hanyalah hal yang sangat konyol, aku memikirkannya sepanjang waktu dan membuatku menjadi orang lain sepanjang hidupku ini.

~Vincent Anugrah Langit

Sungguh sial sekali hariku sekarang ini, ini semua gara-gara cewek aneh itu, huh. Kau memang benar membuatku sangat geram dan gemas, Wullanjelly Jellynta. Aku sangat menyukaimu.
.
.

Wullanjelly's POV

"Eh, Wul. Loe mau kemana?"

"Mau nyari si Cent. Dia dari tadi nggak kelihatan."

"Oh, ya udah gue ikutan ajalah. Takutnya ntar loe digodain lagi sama abang-abang yang biasanya berderet didepan kelas."

Aku hanya mengacungkan jempol, tanda setuju ke Sam. Cowok bule itu yang bahasa inggrisnya tidak terlalu lancar, tapi bahasa betawinya lancar banget, memang selalu begitu. Dia adalah satu orang yang menganggapku bukan cewek aneh. Yah, setidaknya adakan.

Sekian lama... Aku mencariii... Akhirnya aku ketemu juga sama dia, Vincent my sweet prince.

"Eh, itu dia si Vincent." aku meloncat kegirangan, sembari menunjuk kearahnya.

"Iya tuh, si Vincent. Wait guys, ngapain dia berdiri ditengah lapangan gitu."

Mereka semua hanya menggeleng tanda tidak tahu. Sedangkan aku, aku langsung menghampirinya yang berdiri ditengah lapangan, aku tidak mempedulikan tanggapan orang disekitarku.

"Vincent." panggilku sambil berlari kearahmu. Kamu yang mendengarku, hanya melihat sekilas dan kembali melihat kearah bendera.

Vincent's POV

Bodoh... Kenapa kamu cewek yang bodoh dan aneh Wullanjelly Jellynta. Alien mana yang sebodoh itu, aku mendengarmu memanggil namaku, dengan teriakanmu yang begitu nyaring, kamu lari kearahku dan berdiri tepat berada disebelahku.

"Loe ngapain disini."

"Loh, kamu sendiri ngapain disini, kok berdiri sendiri gitu, aku temanin ya."

Aduh, nih anak kelewat bego apa gimana sih ? Jelas-jelas gue dihukum Wullanjelly Jellynta.

"Gak usah." jawabku cuek

"Kenapa?"

"Aku gak suka kalau Loe disini, gue gak mau lihat cewek aneh kayak loe."

Wullanjelly kamu ngapain coba, berdiri didekatku dan lebih dekat lagi tanpa jarak. Menurutku lebih baik kamu jauh-jauh dari sini saja.

"Gak capek ya, kayak gitu terus. Duduk yuk."

Bodoh sekali kamu ini... Aku sedang dihukum dan kamu apa nggak ngerti tentang ini semua..

ABSURD LOVERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang