Duapuluh Tiga

15 2 0
                                    

[Anggap aja fotonya Vincent 😄😄]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Anggap aja fotonya Vincent 😄😄]

VINCENT POV

Tidak... Maksudku iya, ah dia memang cantik jika dilihat sekali lagi dia memang cantik. Tapi, ah gue kan membencinya, tidak mungkin cuma karena berdandan sedikit saja gue sudah memujinya begini. Huft, tapi sungguh hati guekan tak pernah berbohong dia cantik.

"Biasa aja," ucap gue dengan dingin saat dia meminta pendapat ke kami semua.

Ya, gue tahu kok kalau dia itu kecewa dengan pendapat yang gue berikan. Tapi, mau gimana lagi? Gue kan gak mau buat dia terbang gitu, terus jatuh waktu dia sadari kalau gue sama sekali gak suka sama dia.

"Guys, ntar lagi band kita tampil,"

Oke sebentar lagi band kami tampil, band kami adalah penutupan dari perlombaan ini. Gue lihat si Wulanjelly cewek aneh itu kelihatan gugup dan grogi. Wah, ternyata cewek aneh model dia bisa juga yah grogi kayak gitu, gue yang kasihan gitu lihat dia bolak-balik kayak setrikaan mak-mak yang ada di rumahan.

"Loe kalau grogi, loe tarik nafas terus loe teriak," ucap gue yang langsung dilihat sama Wulanjelly dan ntahlah dia langsung praktekin apa yang gue bilang ke dia.

Dasar cewek aneh, gitu aja langsung dipraktekin, padahalkan gue ngasal banget kasih cara model kek gitu.

"Oke, ladies and gentleman. Perfome yang selanjutnya dibawakan oleh VR SaRRLe dari SMA NATURE INDONESIA, mari kita berikan tepuk tangan..."

Tidak...!!! Kami sudah mau tampil, huft kuharap cewek aneh itu, tidak memalukan kami semua diatas panggung. Oh Tuhan, jangan kau buat kami gagal lagi di perlombaan ini.

Wulanjelly gue berharap sama loe.

~~~

Sempurna, dia menyanyikan lagu itu dengan sempurna. Woah, benar-benar cewek aneh + alien kayak dia itu bisa juga yah memukau penonton, untuk ikut bernyanyi dan walaupun rata-rata sebenarnya kaum cowok lebih fokus ke kecantikannya.

ABSURD LOVERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang