Kata Sambutan Wulanjelly Jellynta

279 60 18
                                    

Hallooo.... Sahabatnya Wulanjelly..✋✋

Mungkin kalian akan ketawa ngakak yah ngeliat nama Wulanjelly yang aneh banget dan mungkin akan terasa aneh di mata kalian sewaktu baca nama Wulanjelly..

Hmmmm,,, sebenarnya Wulanjelly mau berterima kasih ke kak Mars selagi Author Wulanjelly...

Hmmmm, mungkin yang main-main Facebook trus gak sengaja masuk ke fanspage yang isinya cerita semua.. Mungkin gak bakal asing kali ya denger atau pernah ngebaca nih nama Wulanjelly yang aneh ini.

*Nama fanspagenya untuk yang punya Facebook bisa langsung di searching ya..
( Dunia Cerbung Remaja )

Tuh udah Wulanjelly kasih tau apa nama fanspagenya. Kakak Mars baik banget deh mau buatin kisah perjalan Wulanjelly ke cerita Wattpad gini.

Hmmm, apalagi yah...
Oh iya.
Pasti banyak yang nanya kan tuh nama Wulanjelly Jellynta dapat dari mana yah..

Mau tau... Yakin nih kalian mau tau.. Gak nyesel kan kalau udah aku kasih tau..

Oke bakal aku jelasin deh 👇👇

Jadi, gini waktu itu si author kak Mars ini kan lagi jalan-jalan tuh ke supermarket terdekat nah kak Mars itu beli Jelly gitu.. Trus sampe rumah kak Mars makan jelly itu sambil mikirin nama yang pas untuk cerita kak Mars. Waktu itu ceritanya belum ada nama tokoh-tokohnya sama sekali. Trus, kak Mars kan mikir tuh kak Mars mau buat cerita yang nama tokohnya itu unik dan gak ada yang nyamain dengan cerita-cerita lainnya. Lama kak Mars mikir, waktu itu kak Mars makan Jellynta sambil nonton 'roman picisan'. Lama Kak Mars mikir, ntah apa yang lewat di benak Kak Mars waktu itu, nama Wulanjelly jadi muncul gitu, soal nama Jellynta hampir sama juga sih..

Yah gitu deh asal muasal nama Wulanjelly..
Hehehe... Pada nyesel kan.. Dibilangin jangan nanya.. Kalian nyesel kan..

Ya udah sih gitu aja yah..
Kata sambutan dari Wulanjelly Jellynta..
Daaahhhh...... 😘😘

ABSURD LOVERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang