Threeteen (13)

33 16 11
                                    

Author bingung banget nih yah...
Ini sebenarnya ceritanya komedi apa romance
Dan kayaknya makin kesini malah makin absurd
Btw... Sumpah demi apa pun.... Thanks udah mau baca dan masukkan ini ke reading list walaupun aku tau kalian gak baca..

Next... Story...

Jika snow white yang memakan apel saja bisa tertidur cukup lama dan bertemu seorang pangeran, tapi jika seorang gadis yang sedang jatuh cinta dia sering makan hati dan ujungnya dia akan terus seperti itu, hingga satu titik seseorang yang membuatnya jatuh cinta itu akan berbalik melihat kearah gadis itu.
~Author Quotes (Gaje bgt y kn)

***

"Eh, udah pulangan aja nih."

"Terus, latihannya kayak apa ?"

"Mulai besok ajalah. Udah yuk cabut bro."

Wullanjelly's POV

Duh, udah pulangan lagi. Mana tadi aku kesini naik angkot, duitnya abis pula untuk bayar tadi. Telpon Kang Maman ajalah, suruh jemput gitu.
Lah, ini lagi kenapa lowbat sih? Duh kayak apa ya?

"Wullanjelly."

"Eh, iya Cent." mataku yang tadi melihat ponsel, sekarang sudah mengarah ke arah Vincent.

"Kamu pulang bareng siapa?"

"Aku pulang sendiri aja, nanti naik angkot aja."

"Naik angkot? Bareng aja yuk."

"Oh..Eh.. Gak usah.. Naik angkot aja."

"Nanti loe bakal lama nunggu angkot, jarang ada angkot jam seginian tuh."

"Nggak.. Nanti kalau gak ada angkot pesen Go-Jek , kalau nggak ya telpon Kang Mamang kok, anaknya Bu Kos."

Aku mengucapkan itu dengan menunjukan ponselku ke arah Vincent. Vincent yang melihatnya ketawa terbahak-bahak..

"Kenapa?" jawabku dengan muka polos yang kebingungan.

"Ponsel loe aja lowbat gitu, mau telpon, mau mesen kayak apa. Ayo gue antar."

Dia menarik tanganku, tanpa bilang apa pun ke aku.. Haaah... Rasanya jiwaku ini sudah melayang. Hah, apakah pipiku berubah menjadi warna merah tomat. Tapi, khayalanku itu langsung buyar, setelah suara-suara cempreng mengganggu telingaku.

"VINCEEEENNNTTTTT....." Panggil 2 Trilili itu.

Tuhkan... Ganggu banget sih mereka, kayak gak bisa liat orang lain seneng aja.

ABSURD LOVERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang