Di sebuah negeri antah berantah tinggalah seorang gadis yang periang, Jelly Mualinta namanya. Dia terkenal di kalangan tetangga satu RT satu RW satu Kampung semua kenal dengan Jelly Mualinta.
Di negeri antah berantah ini, sangat terkenal dengan kemoderenan perkotaannya, negeri ini juga terkenal dengan manusia yang sudah bersahabat lama dengan para tumbuhan dan hewan, ini bukan negeri masa depan, ini adalah negeri masa lalu dimana semuanya hanya kelapukan yang ada, negeri seberang yang jarang sekali diketahui banyak orang.
Tinggal pula dinegeri itu seorang putri kesepian, putri yang ingin keluar dari dunia istana yang membuatnya lelah, putri yang ingin menemui pangerannya diluar sana, tanpa jeratan peraturan istana yang tidak membolehkan putri-putrinya menikahi pangeran yang bukan dari negerinya.
Tapi, apalah daya Jelly Mualinta yang susah sekali mematuhi peraturan diistana dan menginginkan bertemu dengan pangeran.
*Author : Hmmm, daripada ngomongin dia mending kenalan nih ama sahabatnya yang juga kece.
Dia juga memiliki sahabat yang kaya and kere..
Dia juga memiliki seseorang yang tidak dia sukai..
Namanya Rakor Vironsa
Cowok tampan gagah bagaikan burung elang.Sahabat yang lain, Hah... Kalau soal nama dan tampang ku rasa kalian tak perlu menanyainya..
Yah, begitulah nama mereka yang aneh, sahabatnya ada 3, Meleo Duntasino, Suem Wutharaha , Vrendy CiomanaSoal pangeran dari negeri seberang laut istana Jelly Mualinta kerajaan Anti-Galaws (ini adalah kerajaan milik Jelly). Pangeran itu adalah Vilexnt Amorsia, pangeran dari kerajaan CupidLove, pangeran ini adalah seseorang yang tampan sangat tampan, tegas dan gagah bagaikan kuda yang sedang berperang, wataknya sedikit usil namun dia sangat baik. Sama seperti Jellynta, sang pangeran tidak bisa menikah dengan kerajaan seberang, tidak tahu apa alasanny namun Raja dan Ratu kedua belah pihak ini melarang putra dan putrinya menikah dengan yang bukan dari kerajaan mereka.
Sungguh malang sekali nasib mereka berdua, apakah mereka akan bertemu.
*Kita kembali lagi ke Jelly Mualinta
Putri kerajaan anti-galaws ini akan selalu menunggu waktu dimana dia akan bertemu dengan sang pangeran, melihat wajahnya dan bisa sangat dekat dengan sang pangeran, namun kerajaan anti-galaws sedikit suram, because princess mereka sedang bersedih dan galau, tidak ada yang tahu bagaimana cara menghibur sang putri.
Putri yang malang...
.
.
.Cerita ini akan segera dimulai...
Note : Negeri antah berantah disini udah termasuk modern ya dan maaf banget bakal absurd alurnya, mungkin karena judulnya Absurd Lovers kali yah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABSURD LOVERS
Teen FictionRevisi setelah cerita lengkap alias tamat alias udah gak ditengok lagi ama authornya. Awal cerita ini memang seperti dongeng khayalan yang tak berujung, tapi coba baca saja part berikutnya. Mengisahkan tentang seorang cewek yang ber-reinkarnasi menj...