~Part 4~

3 0 0
                                    

Christopher dan Gwenn menatapku dengan serius, menunggu jawaban apa yang akan keluar dari mulutku. Sementara Josh, suami Gwenn yang berkebangsaan Amerika itu hanya menatapku bingung karna kurang faham tentang apa yang sedang kami bicarakan sekarang dan sebelumnya.

"Apa kau harus menatapku seperti itu nyonya Swift?." Kataku pada Gwenn yang memasang wajah yang sangat jelek.

"Oh ayolah E!," katanya dengan kesal. "Cepat jawab pertanyaan Mr. Perfectionist tadi!"

Christopher tiba-tiba saja menanyakan tentang apakah aku menjawab atau tidak saat ia menyatakan cintanya padaku dulu , saat ia berada di kamarku untuk yang pertama dan terakhir sebelum ia dan keluarganya pindah ke Oxford.

"Apa sebenarnya yang terjadi?." Tanya Josh dengan aksen Amerika nya yang sangat kental.

Gwenn mengibas-ngibaskan tangannya pada Josh, menyuruhnya untuk diam dan kembali menodong Eleanor dengan tatapan nya.

Eleanor menarik nafas dalam sebelum ia membuka mulutnya untuk menjawab. Eleanor gugup, andai saja waktu itu Chris mendengarnya dia pasti tidak akan menyatakan perasaannya di depan Gwenn yang pasti nanti akan meledek di sepanjang umurnya.

"Waktu itu...," Eleanor melirik Chris. "Aku bilang kalau aku juga mencintainya!."

Gwenn berteriak kegirangan sementara aku dan Christopher menutup telinga dan Josh berusaha menutup mulutnya. Wow! Sepertinya kandungan Gwenn memberikan tenaga berlipat ganda pada dirinya.

"Jadi sekarang waktunya untuk bercerita bagaimana kalian bisa menikah!." Kata Gwenn setelah berhasil menyingkirkan tangan Josh dari mulutnya.

Sementara Eleanor dan Christopher melirik satu sama lain.

"Sepertinya malam ini akan menjadi malam terpanjangku bersama si Preman!" Desah Christopher.

��

RegenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang