Sementara itu, acara Seoul Music Awards juga belum berakhir. Para kru dan artis pengisi acara juga tidak semua berada di backstage. Sebagian dari mereka berada di depan panggung dan di belakang panggung. Dan apa yang ditakutkan oleh Fatimah akan terjadi. Seorang fans berat Jae Bum yang merupakan seorang wartawan KBS berhasil masuk ke lingkungan backstage dengan bermodalkan seragam KBS dengan alasan untuk mewawancarai beberapa artis yang menjadi pemenang.
Sesampainya Khadijah di tempat penyelenggaraan acara penghargaan bergengsi tersebut, dirinya langsung masuk ke dalam gedung. Namun dirinya masuk melalui jalur belakang menuju backstage artis. Khadijah tau bahwa tidak sembarang orang bisa masuk ke backstage karena itu termasuk ke dalam ruang privasi artis. Namun hal itu tak menghalangi tujuan utamanya.
“Kau siapa? Ada perlu apa berkunjung kemari?” tanya seorang petugas penjaga pintu utama backstage.
“Aku Khadijah. Maaf tapi aku benar-benar harus masuk," jawabnya dengan gusar dan hati yang berdegup kencang.
“Kau tidak boleh masuk jika kau tidak ada kaitannya dengan artis-artis yang hadir dalam acara ini!” tekan petugas yang berbadan kekar tersebut sembari memerhatikan penampilan Khadijah.
“Tapi aku harus masuk. Ada sesuatu yang akan terjadi di dalam. Dan sesuatu itu adalah ancaman dan bahaya. Aku harus memberitahunya…”
“Memberitahu siapa, heoh?!” bentak petugas.
“Ka Jae Bum," tekannya, "Dia sedang dalam bahaya sekarang. Jadi aku mohon pak, izinkan aku masuk,” ucapnya gemetar dan memohon dengan tatapan sayu pada petugas.
“Izinkan dia masukm Dia adalah sepupu dari ka Jae Bum ….”
Khadijah menoleh ke sumber suara.
Khadijah membelalak. “Min Guk?”“Perkenalkan sebelumnya aku Kim Min Guk. Adik kandung dari Kim Dae Han yang merupakan solois utama yang mengisi acara ini. Aku dapat kabar dari ka Jae Bum bahwa aku harus membawa sepupunya ini padanya. Sepupunya ini berada jauh dengan ka Jae Bum dan dia ingin sekali bertemu dan ada hal yang sangat penting yang ingin dia sampaikan. Kalau kalian tidak percaya … kalian bisa tanyakan langsung pada ka Jae Bum,” ucapnya meyakinkan.
Hati Min Guk tentu berdegup, sama seperti Khadijah. Apakah alasan mnya kali ini bisa diterima oleh petugas keamanan.
“Baiklah. Aku rasa kita tidak perlu bukti kalau kau yang menyampaikannya. Karena aku juga percaya kau adalah adik dari Dae Han karena kalian memang betul-betul mirip. Dengan kau sebagai adik kandung dari Dae Han otomatis perkataanmu tidaklah bohong. Silahkan kalau begitu wanita ini bisa masuk.”
Akhirnya Khadijah bisa bernafas lega.
“Aku sangat berterima kasih kepadamu,” ucapnya berbisik.Min Guk hanya membalas dengan jari OK dan tak lupa dengan sebuah senyuman hangat yang khas darinya.
Setelah berhasil mendapat izin dari petugas keamanan. Dengan gusar, Khadijah berlari secepat mungkin menuju backstage tempat Jae Bum beristirahat. Namun ada begitu banyak pintu backstage yang bertuliskan nama-nama artis. Khadijah harus mencari satu per satu pintu yang bertuliskan “Jae Bum”.
Di satu sisi, acara masih tengah berlangsung dengan perform 2 terakhir dari boygroup BTS. Jae Bum selaku MC meninggalkan panggung dan pergi ke backstage. Langkahnya terhenti ketika mendapati seorang laki-laki memakai seragam seperti seorang reporter sedang menunggu di depan pintu backstage Jae Bum. Tanpa curiga, Jae Bum segera menghampiri. Situasi di sekitar backstage sangat sepi karena ruangan yang ada di sekitar sedang tidak diisi oleh artis karena tengah perform maupun hadir sebagai bintang tamu di depan panggung. Semua staff sibuk menghandle acara dan mengabaikan tempat backstage yang seharusnya di jaga lebih ketat karena disitulah ruang privasi dan istirahat para artis.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE [SUDAH TERBIT]
Fanfiction⚠️ BUKU SUDAH BISA DI PESAN VIA SHOPEE, TOKOPEDIA DAN INSTAGRAM @SEMESTA PUBLISHER Kisah seorang bintang idol Korea yang mencintai wanita bercadar asal Indonesia yang di dalamnya terdapat alur perjalanan cinta yang menuai konflik, dan pemfitnahan se...