Seoul, 12 AM KST
Suara lembut nan merdu, di hiasi oleh seraknya suara yang khas, membuat semua orang yang mendengarnya tahu bahwa suara itu hanya di miliki oleh penyanyi legendaris, Dae Han. Meskipun dalam industri musik di Korea Selatan sedang gencar-gencarnya mendebutkan beberapa idol group muda, namun itu tidak menurunkan eksitensi seorang Kim Dae Han.Ya, dengan penuh penghayatan, Dae Han berhasil membius penonton yang sebagian besar adalah fansnya (Clouds) dengan lagu ciptaan kolaborasinya dengan Jae Bum, berjudul Paper Umbrella di salah satu acara musik paling bergengsi yaitu, Musik Bank. Ia selalu sukses menyanyikan lagu bergenre ballad. Bahkan ada beberapa lagunya yang memang itu merupakan isi hatinya yang sengaja ia buat dan ia jadikan lagu.
Seusai tampil, kini giliran pengumuman voting tertinggi yang akan menjadi pemenang pada episode kali itu. Lawan Dae Han kali ini adalah boyband muda yang sedang di gandrungi oleh banyak wanita. Awalnya ia merasa khawatir, namun ternyata harapannya pada hari itu dikabulkan. Dae Han dinyatakan menang pada saat voting terakhir dirinya berhasil mengungguli lawannya. Banyak ucapan terima kasih yang ia dapat mulai dari fans, MC, rekan sesama artis, dll.
"Iya, ini mungkin bukan pertama kalinya aku menang di acara ini. Tapi aku selalu berharap bahwa semua orang menyukai laguku. Aku sangat berterima kasih kepada para fans yang sudah mendukungku, teman-temanku dan tak lupa juga keluargaku. Piala ini, untuk kaliaaaannnn," teriaknya antusias. "Terima kasih, terima kasih," ucapnya seraya membungkuk 90 derajat di hadapan penonton.
Di belakang panggung, ucapan terima kasih tak henti-hentinya menghampiri. Mulai dari kru, manajer, bahkan sahabatnya yang membantunya untuk menciptakan lagu comebacknya, Jae Bum. Sebuah pelukan hangat langsung mendarat kepada Dae Han.
"Hey bro, selamat ya. Aku tau kau bisa. Kau memang benar-benar menepati janjimu itu," sahut Jae Bum dengan menepuk-nepuk pundak Dae Han.
"Terima kasih, karena kau sudah setia menemani dan membantuku dalam comeback-ku kali ini. Kau memang sahabat setiaku."
Jae Bum melepas pelukannya dari Dae Han, dan ...
PUK!
Sebuah kue ulang tahun mendarat tepat di wajah Dae Han.
"Selamat ulang tahun bro," ucap Jae Bum tersenyum lebar sembari menertawai Dae Han yang wajahnya sudah dipenuhi oleh krim kue.
"Yak! Kau tidak bilang akan membawa kue kemari dan melemparkannya ke wajahku," gerutunya sembari berusaha membersihkan kue yang menempel di wajahnya, sekaligus sedikit mencicipi rasanya.
Para Kru hanya menertawai seraya mengucapkan selamat ulang tahun untuk Dae Han yang ke 33 tahun. Sedangkan Jae Bum, masih tertawa kecil melihat wajah sahabatnya yang masih kotor akibat kue yang ia sengaja lemparkan, dan Dae Han pun menerimanya walaupun ia sedikit malu karena ini berlangsung di backstagenya, bukan di rumahnya.
"Seharusnya kau bersyukur memiliki sahabat sepertiku. Aku yang pertama kali memberikan kue padamu, kan?" Ucapnya dengan percaya diri sembari membantu Dae Han membersihkan sisa-sisa kue yang masih menempel di wajah dan bajunya
"Tapi caramu ini sungguh di luar dugaanku. Aku hampir malu karena ini," cetusnya sembari mengerucutkan bibir.
"Sudahlah. Bukankah cara seperti ini lebih menyenangkan ketimbang meniup lilin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE [SUDAH TERBIT]
Fanfiction⚠️ BUKU SUDAH BISA DI PESAN VIA SHOPEE, TOKOPEDIA DAN INSTAGRAM @SEMESTA PUBLISHER Kisah seorang bintang idol Korea yang mencintai wanita bercadar asal Indonesia yang di dalamnya terdapat alur perjalanan cinta yang menuai konflik, dan pemfitnahan se...