08🍬Gelut

7.9K 539 11
                                    

Jaket jeans yang kaya punya Dahlan rapih di badan Evano. Cowok itu ngambil sepatu di rak terus dipake. Selesai sama itu dia jalan ke motornya yang udah dipanasin dari beberapa taun.g. menit lalu. Dia terus pake helm full face nya. Dah ganteng bats tuh dia.

Baru aja dia mau naikin motornya, Kinan dateng dari depan gerbang sambil nyengir lebaaaaaarrrr banget. Ditambah lagi helm gambar bebek yang udah dia pake.

Evano nahan ketawa liat tingkah bobrok Kinan ngebayangin kalo Kinan jalan pake helm di kepalanya dari rumahnya.

"ALOOOOOOW! Selamat morning Kak Vano...." Dia dadah-dadah. Tuh anak ceria-ceria bae nggak tau Si kakak kemaren udah mau ngeluarin jurus maungnya.

Evano bales ngelirik nggak ngejawab omongan Kinan. Cowok itu malah mau jalanin motornya tapi Kinan buru-buru ngehadang di depan.

"WETS! Kak Vano kok diemin Kinan ciiiiih??"

Evano ngelipet tangannya di depan dada terus ngebuka kaca helm nya. "Lo tau tai kuda?"

Kinan bingung, tapi terus dia ngangguk. "Tai kuda? Tau dong Kinan mah!" ya tau lah dia mah segala macam tai-taian.

"Ya itu lo. Sebelas dua belas"

"Koooook------"

"Gue udah tungguin lo setengah jam di parkiran kemaren, panas-panas. Dan tau nya lo udah balik duluan. Tai kuda emang"

"Maafin Kinan atuh Kak, Kinan lupa kalo udah janji sama Kak Vano. Hehe peace....." Kinan nyengir lebar.

Evano ngedengus keras. "Besok-besok gue nggak mau ajak lo makan es krim lagi"

"Yaaaaah yaaaahh kok gituuuu???? Ah nggak seru nih Kak Vano" bibir Kinan ngerucut maju.

"Apa peduli gue?"

"Ish Kak Vano baper ih ngambekan!"

"Awas lo gue mau lewat, tabrak nih" dia ngancem.

Kinan goyang-goyangin motor Evano. "Kinan nebeng kakkkk?"

"No no no" dia gerakin jari telunjuknya.

"Kinan bilangin Oom Jevin nih!"

"Dih bilang aja sana gue nggak takut tuh"

Bibir Kinan ngerucut lagi maju 10 cm. "Kak Vano jahat! Kak Vano nggak sayang lagi sama dede?"

"Dede-dede embah lo Mama Dedeh"

"Kak Vano tega sama dede!"

"Bodo amat"

TIIIIIN TIIIIIN!!!!!!

"Wey berisik ae lo berdua in the morning gini" Eriko nongol dari balik kaca jendela mobilnya siap untuk berangkat sekolah.

Tanpa minta izin dulu, Kinan nyelonong masuk ke dalem mobil Eriko sambil sedekap.

"Ini lagi bocah satu main nyelonong ae" dia noyor jidat Kinan.

"Kinan nebeng Riko aja! Kak Vano nyebelin!" Kinan ngebales sambil melengos.

"Dih bodo amat emang gue peduli gitu" Evano nyaut. Abis itu motor Evano melaju kenceng ninggalin mereka berdua.

"Riko buruan jalannn kenapa masih disini sih!" kesel Kinan karena Eriko nggak juga jalanin mobilnya.

Eriko natap Kinan datar. "Lo yakin masih mau naik mobil, pake helm begini? Ketombean mampus lo"

"Biarin. Kalo Riko kentut kan Kinan bisa tutupan pake helm!"

MEINER🍬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang