54🍬Sama Papa 2/2

2.6K 295 52
                                    

Mobil yang dikendarain mereka akhirnya berhenti di––

"Waaaaa pantaiii~"

Iya, pantai.

Tadinya Jevin cuma mau ke tempat bermain anak-anak yang di maksud Lio, tapi akhirnya Jevin dengan otak cemerlangnya malah kepikiran untuj ke pantai, kan bisa juga mancing disana.

Emang ya ini bapak satu kalo mau nyenengin dua anak bontotnya nggak nanggung-nanggung😀

Ada sekitar dua setengah jam buat sampe kesana, Kinan sama Lio aja tadi sampe ketiduran. Si bayi malah ngerengek protes karena lama banget sampe nya. Terus tadi juga sempet berenti di warung makan.

Tapi waktu sampe di parkiran, si bayi ngerutin keningnya bingung.

Ini kan bukan tempat yang dia maksud!

"Ni thampe manah?" (Ini sampe mana?)

"Kita sampe pantaiii~" Kata Jevin sambil ngebuka seatbelt nya dia.

Dia manyun. "Api auk pancin itan ayaaaa" (Tapi mau mancing ikan ayah) dia ngerengek lagi gerak-gerak di pangkuannya Kinan bikin si kakak kesusahan meganginnya.

"Eh eh ini kita mau mancing ikan beneran loh, nanti dedek bisa makan ikannya"

"Mang iya?"

"Iya dongg. Nih dedek mau pake sendal apa sepatu?"

Si bayi ngeliatin kakinya yang cuma pake kaos kaki kuning. "Patu" (Sepatu)

"Sendal aja ya kan mau main air"

Kinan ngedengus ngeliatin papanya. "Ya ngapa nawarin kalo gitu, papaaa"

Jevin nya cuma ketawa. "Nih pake dulu sini" Dia ngambil sendal nya si bayi dari kursi tengah.

"Papa mau ganti baju dulu di toilet, tunggu sini sebentar, jangan kemana-mana" Jevin ngomong sambil   ngambil tas kecil di kursi belakang juga. Yakali dia mau mantai masih pake setelan kantor :)

"Oghkey"

"Yaaa ayaa" Si bayi ngejawab, dia daritadi nggak berenti ngomong 'waaaa' saking excited nya ngebayangin mau mancing ikan beneran.

.....

Jevin udah selesai ganti baju. Dia cuma pake bokser sama kemeja lengan pendek, mana nggak dikancingin pula mentang-mentang nggak ada istrinya :')

Udah lama banget dia sama keluarganya nggak jalan-jalan ke pantai. Apalagi setiap kali ke pantai, dia cuma sama si kembar, mertuanya, atau nggak sama mamanya. Istrinya nggak pernah ikut. Padahal dia pengen banget main-main ke pantai berdua sama istrinya, segimana mintanya pun nggak bakal mau. Ujung-ujungnya nanti pasti Mawar bakal nangis kalo dipaksa.

Et malah curhat.

Dia keluar dari kamar mandi, nenteng tas nya. Tapi dia berhenti lagi waktu ngeliat toko mainan di deket kamar mandi. Terus si papa masuk ke sana.

"Ada yang bisa di bantu, pak?" Cewek yang jaga di kasir nanyain.

"Ada mainan pancingan nggak mbak?"

"Oh ada pak, sebentar saya ambilin" Si mbak nya ngambil di salah satu rak. "Sama apa lagi pak?"

Jevin ngeliat-liat lagi. "Sama mainan yang itu deh" Dia nunjuk sepaket mainan buat main pasir.

"Sudah pak?"

"Iya, berapa?"

"Sembilan puluh tiga ribu pak"

Abis bayar mainannya, Jevin buru-buru ke mobilnya karena pasti–––

"Papaaaa lama banget low"

MEINER🍬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang