55🍬Marah

2.8K 294 112
                                    

Apasi bingung judul

😯

.

.


"Maaaaaaaa"

"Maaaam"

"Mamiiiiii"

"Bundaaaa"

"Moooom"

"Miimiiii"

"Maaaaaa"

Plak!

"Berisik ah kamu tuh" Eriko kena sabet pantat nya pake handuk sama mama nya.

"Hihihi" Si bayi malah ngetawain abangnya :)

"Dih apa lu ketawa-ketawa" Eriko merasa nggak terima, dia ngegendong Lio kaya karung beras terus lari-lari muterin ruang tv.

"Awas ya kalo jatoh mama sabet lagi kamu" Emaknya ngasih peringatan.

"Aaaaa tuyun!!"

Karena kasian, akhirnya Eriko berhenti, terus duduk di sofa sambil ngepangku adeknya.

"Wets udah mandi aja nih anak kecik" Dia nyiumin pipi sama leher nya si bayi yang bau minyak telon sama bedak. "Mau kemana sih masih jam segini udah rapih bener"

"Yeee emangnya kamu, libur ya mandinya juga libur"

"Si mama kalo ngomong bener banget dah" Eriko udah biasa di sindir emaknya :)

Kinan keluar dari kamar terus meluk mama nya yang duduk di samping Eriko.

"Ngantuuk~"

"Kalo masih ngantuk tidur lagi aja, sayang. Kecapean pasti kamu"

Si bayik geleng-geleng. "Nda mau"

"Sini mbul, kangen banget sama lo nggak ketemu berapa jam coba kita?!" Eriko narik Kinan terus dipeluk, bikin dua bayik itu kegencet. "Utututu"

"Riko bauk iler iiih"

"Enak ajaaa. Nggak ya gue udah sikat gigi tadi"

Brak!

"Papa ah anjir lah bau bener!"

Mereka nengok kaget denger Evano ngebuka pintu heboh banget. Dia jalan ngehampirin mama nya.

"Kenapa sih kak?"

"Si papa tuh kentut, deket hidung ku. Bosok bener baunya"

Si tersangka keluar kamar nya Evano sambil senyum-senyum, mana masih muka bantal gitu.

"Daripada ditahan jadi penyakit nanti" Kata si bapak.

"Ya jangan di depan muka juga, samsul!"

Mama cuma muterin bola mata. Dua anaknya kalo udah debat sama suaminta pasti rusuh -___-

"Papa ngapain di kamar si jamet?" Eriko nanya. Sama kembarannya auto di jambak.

"Lo kalo butuh kaca bilang dong"

Papa nya masang muka melas. "Papa dikunciin dari kamar sama mama"

Eriko reflek ketawa. "Ahaha! Kok bisa ma? Hahaha"

"Tanyain aja papa kamu yang menel tuh" Kata si mama sambil jalan ke dapur.

"Bhak! Menel donggg" Eriko makin ngakak ngeliat papanya cemberut ngikutin si mama.

"Menel apasi yaaanggg masa masih marah siiih"

"Woi, bapak lu kenapa bisa dikunciin?" Eriko akhirnya nanya kembarannya.

MEINER🍬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang